Bonchapt 1

3.6K 202 20
                                    

Are u ready?

Jangan lupa vomment!

6 bulan kemudian

Kandungan jihoon sudah menginjak 9 bulan yg berarti tinggal menunggu hari dimana buah hati mereka lahir. Guanlin sebagai calon ayah sudah siap siaga tentunya bahkan ia mengambil cuti selama 3 bulan kedepan, lagi pula dia adalah CEO di perusahaan nya.

Semua keluarga bahkan rekan kerja Guanlin sudah mengetahui tentang hal ini, tapi tetap saja Guanlin dan jihoon merahasiakan anak mereka yg kembar ini.

Beberapa bulan yg lalu jihoon sudah membeli perlengkapan bayi baik dengan Guanlin, shuhua, sahabat nya, bahkan orangtuanya.

Saat jihoon menceritakan kabar ini kepada shuhua wanita itu sangat antusias menunggu calon keponakannya itu yg berjenis kelamin laki-laki. Bahkan tak heran jika shuhua pergi berbelanja pasti ia akan membelikan perlengkapan bayi seperti baju, kaos kaki, ataupun sepatu dan barang lainnya.

Setiap bertemu dengan jihoon pasti wanita itu akan mengusap perut jihoon dan mengatakan, "jika bayimu sudah lahir maka aku akan menghabiskan waktu dengannya, akan kuajak dia ketaman bermain dan akan kubelikan ia banyak makanan" Atau "kau harus sering bermain ke mansion ku bersama anakmu itu atau aku akan sering datang ke mansion mu"

Dan untuk kabar yohan, ia telah melakukan pdkt dengan wanita yg ia sukai di kanada, bahkan ia telah mengajaknya pergi ke Korea dan mengenalkannya ke keluarganya. Bisa dibilang wanita yg disukai yohan itu tinggi dan berdarah blasteran Korea-kanada.

Dan untuk wooseok ia masih single dan tidak berniat mencari wanita, karena katanya jodoh akan datang dengan sendirinya makanya ia tidak ingin mencarinya.

Shuhua masih single lho seok.

Dan untuk jieqiong tidak ada kabar tentang nya. Yifan mengatakan ia sudah berhenti bekerja di perusahaan nya sejak 5 bulan yg lalu.

Setelah sekian lama belajar akhirnya yifan memperoleh sabuk kuning dari chanyeol. Bahkan yohan tertarik belajar ilmu karate dengan chanyeol.

Apakah kita melupakan seseorang? Ah ya untuk ong dia telah berhenti berbisnis dengan chungha karena ia ingin fokus dengan keluarga barunya, begitu pula dengan jihoon. Tapi tetap saja mereka selalu mengabari satu sama lain.

Jangan lupakan haknyeon telah menjadi selebgram terkenal.

Semuanya sudah bahagia dengan kehidupan mereka masing-masing. Tapi tidak ada yg tau apakah dimasa depan akan ada masalah yg akan datang atau tidak.

***

"Jihoon ingin kuambil kan sesuatu?" Tanya Guanlin.

"Tidak usah lin" Jawab jihoon.

"Bagaimana dengan teh susu? Akan kuminta pelayanan membuatkannya untuk mu" Ucap Guanlin dan jihoon pun mengangguk.

Jihoon sangat senang karena sebentar lagi bayinya akan lahir kedunia. Ia tak sabar mendengar tawa anak kecil yg menghiasi mansion ini.

Doa pelayan di mansion Guanlin terkabul, mereka akan kedatangan seorang bayi kembar tak lama lagi.

Guanlin kembali lagi membawakan teh susu untuk jihoon "minumlah"

Oh My Baby! | Panwink✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang