Jangan lupa vomment!
11 bulan kemudian
Jihoon terbangun dari tidurnya saat ia merasakan ada yg mencium keningnya. Jihoon tau siapa pelakunya.
"Pagi sayang"
"Eungg, pagi juga"
Jihoon menatap Guanlin, suaminya itu sudah rapi dengan kemeja putihnya dan jangan lupakan jas yg sedang dipegang Guanlin.
"Udah siap, mau kerja?" Tanya jihoon.
Guanlin mengangguk "iya, ada rapat hari ini makanya aku bangun lebih awal. Aku akan pulang sebelum makan siang"
"Hmm hati2 ya––Jiyoon sama seungkuan udah bangun?" Tanya jihoon.
"Tadi seungkuan bangun jadi aku bikinin susu tapi udah tidur lagi kok" Jawab Guanlin.
"Oh, ok deh––"
"HUWAAAAA!!"
Jihoon dan Guanlin buru2 pergi kekamar sebelah, bayi mereka sudah terbangun.
"Utututu seungkuan sayang ada apa hm?" Jihoon langsung menggendong seungkuan.
Seungkuan menenggelamkan wajahnya di dada jihoon "ma! Hikss huwaaa!"
Jihoon mengusap punggung seungkuan, mencoba menenangkan bayinya yg suka rewel itu "udah ya sayang, mama disini"
Seungkuan menatap Guanlin. Tangannya mencoba meraih Guanlin, memberi syarat ia ingin digendong oleh papanya.
"Pa, hikss, ap-pa!"
Guanlin gemas, Guanlin langsung menggendong seungkuan dan ajaibnya bayi itu langsung berhenti menangis.
Jiyoon yg tidurnya merasa terganggu akibat tangisan seungkuan terbangun. Jihoon segera menggendong Jiyoon agar bayi itu tidak menangis seperti adiknya.
Sifat seungkuan menurun dengan sifat jihoon, dia manja seperti mamanya. Sedangkan sifat Jiyoon menurun dengan sifat Guanlin, cuek dan tidak peduli dengan apapun.
"Jihoon aku pergi dulu ya? Aku takut terlambat" Ucap Guanlin.
Saat ingin menyerahkan seungkuan kepada jihoon bayi itu menggenggam kemeja Guanlin dengan kuat, ia tidak ingin pergi dari papanya.
"Seungkuan sayang papa mau kerja" Ucap jihoon tapi bayi itu menggeleng.
"Da yeh ja!" (Nda boleh kerja)
"Papa mau kerja dulu kuan, nanti papa pulang cepet kok" Bujuk jihoon.
Seungkuan menggeleng cepat "nyo! Nyo!"
Jihoon dan Guanlin sedikit kesal karena shuhua mengajarkan kata 'no no' kepada seungkuan. Bukan mengajarkan sih tapi seungkuan mengikuti kata yg sering shuhua ucapkan saat melarangnya melakukan sesuatu.
"Nanti papa beliin es krim pas pulang" Bujuk Guanlin.
Mata seungkuan langsung berbinar, ia langsung pindah ke gendongan jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Baby! | Panwink✔️
Diversos"I'm gonna show you my love is real, baby" ⚠Yaoi Area! ⚠bxb