La Dolce Vita 9

4.2K 324 20
                                    

Ada baiknya sebelum membaca klik tombol bintang🌟 thanks!

Double update yorobun><

Guanlin segera memasuki kamar jihoon, beberapa pelayan juga ikut membantu jihoon disana. Satu yg sakit yg khawatir serumah.

"HUEKK!!!"

Guanlin bergegas ke kamar mandi membantu jihoon memuntahkan makanannya. "Ji kamu kenapa?"

Guanlin menatap semua pelayan yg ada dikamar itu "sudah berapa kali jihoon muntah?"

"3 kali tuan" ucap pelayan itu lalu menunduk.

"Ji kita ke rumah sakit sekarang ya?"

"Gak lin aku cuma--"

BRUK!

Guanlin semakin panik, beberapa pelayan yg ada disana juga terkejut karena tiba2 jihoon pingsan.

"MINGGIR KALIAN!!!"

Guanlin langsung mengendong jihoon bridal style menuju mobilnya. Guanlin menyalakan mobilnya dan langsung tancap gas menuju rumah sakit.

Dia tidak peduli hampir menabrak apapun yg dia khawatirkan sekarang adalah Jihoon-nya.

***

Guanlin tidak bisa duduk diam sekarang. Sudah 15 menit berlalu dan dokter belum juga keluar dari ruang rawat jihoon.

"Ya Tuhan semoga jihoon baik2 saja" gumam guanlin.

"Permisi, anda keluarga dari pasien tersebut?"

"YA SAYA KEKASIHNYA!" ucap guanlin tak habis pikir membuat dokter tersebut terkejut dengan suaranya yg besar.

"Ma-maaf dok. Gimana keadaannya?" tanya guanlin cemas.

"Pasien baik2 saja, pasien hanya mengalami demam ringan, jangan biarkan dia terlalu kelelahan dan depresi...anda benar2 kekasihnya kan?"

Guanlin mengangguk ragu, menyesali apa yg dia ucapkan tadi.

"Tolong rawat kekasih anda dengan baik karena kondisinya sangat lemah dan hal itu bisa menyebabkan kesalahan yg fatal. Kekasih anda harus dirawat beberapa hari disini, anda bisa menebus tagihannya nanti. Saya permisi"

Guanlin berfikir sejenak. Kenapa jihoon bisa sakit separah ini? Apakah mengurungnya di mansion membuatnya depresi?

Guanlin memasuki ruangan tersebut dan bisa ia lihat jihoon masih tertidur.

Guanlin duduk di samping jihoon lalu mengusap pipinya "jangan buat aku khawatir gini dong..."

Guanlin sedih saat melihat tangan jihoon sudah terpasang alat infus. Dimana jihoon yg menggemaskan dan keras kepala?

Bisa guanlin rasakan panas jihoon mulai turun.

Guanlin mendengar suara. Tapi bukan berasal dari ponselnya...pasti ini suara dari ponsel jihoon.

Guanlin merogoh saku celana jihoon dan melihat ada notif apa disana.

New chat:hyungseob,taehyung.
Hot news:wanna one perfor...
Tips:beauty lips for young...

Oh My Baby! | Panwink✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang