La Dolce Vita 28

3.1K 219 23
                                    

Jangan lupa vomment!

"Jihoon sayang!" Panggil mama baekhyun.

"Ya?"

"Bisa bantu mama anterin kopi untuk ayah dan papa?" Tanya baekhyun lalu Jihoon mengangguk.

"Emang dimana papa? Sama ayah?" Tanya Jihoon.

"Di halaman belakang lagi main tenis" Jawab baekhyun.

"Tenis? Kalo punggung papa sakit lagi gimana?" Ucap Jihoon, dia sadar usia papanya tersebut sudah tua. Tapi tetep awet muda.

"Gak tau, papa kamu nantangin ayah buat main tenis. Yg menang harus traktir makan siang" Ucap baekhyun tak habis pikir dengan tingkah suaminya.

"Yaudah sini Jihoon kasih" Jihoon langsung membawa 2 cangkir kopi menuju halaman belakang.

"Menyerah saja kamu fan, nanti juga saya yg menang" Ucap chanyeol sambil menyeka keringatnya.

"Saya yg menang, skor saya udah 3 dibanding kamu masih 2" Ucap yifan membanggakan dirinya.

"Yaudah ayo tanding lagi" Ajak chanyeol.

"Papa, ayah" Panggil Jihoon, sontak saja kedua orangtua tersebut langsung menoleh.

"Eh Jihoon, mana Guanlin?" Tanya chanyeol.

"Lagi tidur, nih kopi buat papa sama ayah"

"Lihat anakmu fan, bukannya bantuin calon istrinya malah tidur dia" Cibir chanyeol.

"Heh gitu2 dia pekerja keras seperti saya ya" Jawab yifan.

"Udah2, Guanlin tidur soalnya dia lembur. Minum dulu kopinya sebelum dingin" Ucap Jihoon kemudian dituruti oleh mereka.

"Papa ngapain sih main tenis? Sakit lagi punggung nya baru tau rasa" Ucap Jihoon.

"Tau tuh papa kamu"

"Heh nanti saya gak ajarin kamu karate lagi baru tau rasa" Ucap chanyeol.

"Ck, menyebalkan" Gumam yifan.

"Minggu kemarin udah ngukur baju bareng Guanlin?" Tanya yifan.

"Udah kok"

"Jihoon udah tau jenis kelamin nya belum? Perut kamu nambah besar tuh" Ucap chanyeol.

"Belum pah, nanti Jihoon cek ke dokter.

"Tunggu pas 3 bulan aja cek nya. Pokoknya kasih tau ayah dulu ya, soalnya ayah yg paling penasaran" Ucap yifan.

"Papa dulu dong" Ucap chanyeol.

"Saya lah, kan itu cucu saya" Ucap yifan.

"Kan itu cucu saya juga" Ucap chanyeol tak mau kalah.

Jihoon hanya menggeleng pusing melihat kelakuan ayah dan papanya yg suka berdebat.

"Udah2, Jihoon mau kekamar dulu ya mau lihat Guanlin udah bangun apa belum" Izin Jihoon.

Jihoon terdiam lalu memegangi perutnya yg mendadak sakit.

"Akhh! Papa!"

Yifan dan chanyeol buru2 menghampiri Jihoon "Jihoon kamu gapapa?" Tanya mereka.

"Sakit pah.."

"Eh ada apa?!" Tanya baekhyun datang bersama Luhan.

"Kayak nya perut Jihoon kram deh, bentar saya panggilin Guanlin dulu"

Baekhyun segera mengantar Jihoon untuk duduk "tahan ya sayang"

Tak lama kemudian luhan kembali bersama Guanlin yg rambutnya berantakan akibat bangun tidur, tapi tetep ganteng kok.

"Kita kerumah sakit sekarang ya!" Ucap Guanlin langsung cus ambil kunci mobilnya asal. Bodoamat dia gak ganti baju dulu.

Para orangtua beserta Jihoon terkejut saat Guanlin langsung menggendong Jihoon ala bridal style bahkan sambil berlari menuju luar mansion.

"Guanlin jangan lari nak! Nanti kepeleset!" Teriak Luhan.

"Guanlin awas ya kalo Jihoon kenapa napa gak mama maafin!"

"Kampret anak saya diculik!" Teriak chanyeol heboh.

"Jangan tanya sifatnya nurun siapa" Ucap yifan.

***

"

Tenang, Jihoon hanya mengalami kram perut biasa. Hal ini biasa terjadi pada kehamilan"

"Bayinya gak kenapa napa kan dok!?" Tanya Guanlin.

"Gapapa kok, anda tidak perlu khawatir"

Guanlin bernafas lega, syukurlah Jihoon dan anaknya baik2 saja.

"Guanlin, kamu juga gak perlu lari2an sama kebut2an kayak tadi, bahaya tau" Ucap Jihoon.

Guanlin menggaruk lehernya yg tak gatal "maafkan aku, aku sangat khawatir karena ini pertama kalinya bagiku"

Dokter seokjin tertawa "tidak apa, hal seperti itu biasa terjadi tapi jangan diulangi lagi ya" Ucap seokjin lalu Guanlin mengangguk.

"Ini obat untuk pereda nyeri perutnya, ambil saja obatnya nanti" Ucap seokjin memberikan sebuah kertas.

"Baiklah, Terima kasih dokter" Pamit Guanlin lalu mengajak Jihoon pulang, tapi mengambil obat terlebih dahulu.

Saat diperjalanan Guanlin mengingat sesuatu.

"Astaga, aku lupa bertanya pada dokter apa jenis kelaminnya" Ucap Guanlin.

Jihoon terkekeh "tak apa lin, ayah sendiri bilang bahwa aku boleh cek jenis kelaminnya saat usia kandunganku 3 bulan"

Guanlin mengangguk paham "setelah pernikahan saja ya, baru kita cek bersama"

"Hmm Baiklah"

TBC

Btw

Kenapa ngepout mbul? Kangen ya sama Guanlin?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa ngepout mbul? Kangen ya sama Guanlin?

Si mbul ngode nih pasti minta dicipok yakan yakan 😏😏

Oh My Baby! | Panwink✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang