Jangan lupa vomment!
Hari ini adalah hari yg ditunggu tunggu, yaitu hari resepsi pernikahan. Dimana Guanlin dan Jihoon akan menjadi sepasang suami-istri yg sah.
"Selesai" Ucap stylish yg sudah selesai me-make up kan wajah Jihoon dan menata gaya rambut nya.
Jihoon menatap dirinya dipantulan cermin, Jihoon tak menyangka bahwa dirinya akan segera menikah dan menjalin rumah tangga bersama Guanlin.
"Ini beneran aku?" Tanya Jihoon tak percaya.
"Iya sayang" Jawab Guanlin yg berdiri didepan pintu kemudian masuk menghampiri jihoon.
"Guan aku masih tidak menyangka kalau hari ini telah tiba"
Guanlin memeluk jihoon dari belakang lalu mengusap perutnya yg sudah membesar.
"Sebentar lagi kau akan menjadi Lai jihoon, istri dari Lai Guanlin" Ucap Guanlin lalu jihoon mengangguk.
"Lin aku gugup"
"Tidak usah gugup. Percaya diri saja. Anggap saja diruangan itu hanya ada aku dan kamu" Jawab Guanlin.
Jihoon berbalik kemudian menatap Guanlin. Sial, Guanlin benar2 tampan.
"Papa peluk" Rengek jihoon seperti anak kecil.
Guanlin terkekeh kemudian memeluk jihoon. Tidak terlalu erat karena Guanlin takut jika anaknya sesak nanti.
Baekhyun yg ingin menghampiri jihoon membatalkan niatnya. Dia tidak menyangka bahwa hari ini anaknya akan menjadi milik orang lain lalu hidup berkeluarga.
"Jihoon" Panggil baekhyun membuat jihoon dan Guanlin menoleh.
"Sudah siap? Ayo kita pergi" Ajak Baekhyun.
Guanlin kembali menatap jihoon sambil tersenyum lalu menangkup wajah nya.
"Semangat gummy bear" Ucap Guanlin lalu pergi bersama jihoon.
***
Kini jihoon beserta keluarganya sampai di lokasi resepsi pernikahan. Sudah ada Guanlin didalam sana yg menunggunya masuk.
Jihoon membuang rasa gugup nya kemudian masuk ke gereja tersebut dengan papanya. Sudah sangat ramai didalam sana. Saat jihoon masuk semua orang tertuju pada jihoon.
Indah sekali...
Saat sudah sampai didepan altar papa jihoon segera menyerahkan jihoon pada Guanlin dan disambut dengan senang hati oleh Guanlin.
Hyungseob segera meletakkan kotak berisi cincin pernikahan mereka kemudian kembali ke tempat duduknya disamping woojin.
"Hari ini sebagaimana semestinya, kalian berdua akan menjadi sepasang suami-istri yg sah, baik dalam agama maupun dalam hukum. Kalian dipersilahkan mengucapkan janji suci" Ucap sang pastur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Baby! | Panwink✔️
De Todo"I'm gonna show you my love is real, baby" ⚠Yaoi Area! ⚠bxb