Jihoon masih diam aja dikamarnya, kenapa? Karena setelah guanlin keluar pintu kamarnya dikunci lagi.
Entah kenapa guanlin tidak ingin jihoon pergi dari mansionnya.
"Sial, aku ingin pulang" gumam jihoon.
Tok Tok Tok.
"Permisi, tuan guanlin mengatakan bahwa dia ingin mengantar anda pulang untuk mengambil baju anda" ucap pelayan dari luar sana.
"Buka pintunya" perintah jihoon dan langsung dituruti oleh sang pelayan.
"Dimana guanlin?" tanya jihoon.
"Ada di ruang tengah tuan, permisi"
Jihoon menuruni tangga dan benar guanlin sedang duduk di ruang tengah sambil memainkan ponselnya.
"Kau ingin kerumahku?"
"Tentu saja. Apakah orangtua ada dirumah?" tanya guanlin.
"Tidak, orangtuaku berada di kostan" jawab jihoon lalu duduk disamping guanlin.
"Kenapa? Lagi pula kau sudah menyicil tagihan hutangnya bukan? Jadi tidak apa2 apabila kalian tinggal bersama"
"Aku tinggal sendirian dirumah, kurasa itu lebih baik dari pada orangtuaku didatangi oleh penagih terus menerus" jawab jihoon.
"Tidak, itu lebih buruk. Apabila terjadi sesuatu denganmu dan kau sendirian dirumah bagaimana?" tanya guanlin sambil menatap jihoon.
Jihoon menatap guanlin sebentar lalu mengalihkan pandangan "aku tidak tau"
Guanlin mengusap kepala jihoon dengan lembut "tinggalah disini maka kujamin kau aman" ucap guanlin lalu jihoon mengangguk.
"Kau sudah mengatakannya kepada orangtuamu?" tanya guanlin.
"Sudah, aku sudah mengabari mamaku" ucap jihoon.
"Baiklah, ayo pergi sekarang"
***
Guanlin menunggu di ruang tamu selagi jihoon mengemasi pakaiannya. Rasanya seperti pindah rumah saja.
Guanlin melihat jihoon datang membawa koper dan juga tas ransel "oh sudah?"
Jihoon mengangguk tapi guanlin memblokir jalan jihoon dan langsung merebut tas ranselnya.
"Hei biar aku saja yg membawanya!" ucap jihoon.
"Tidak, ini terlalu berat untukmu yg bertubuh kecil" ledek guanlin langsung masuk kedalam mobil. Setelah mengunci rumah jihoon ikut masuk ke dalam mobil dengan kesal.
"Ingin mampir kesuatu tempat?" tanya guanlin.
"Gak!"
"Kau lapar? Ingin makan?"
"Gak!"
"Ngambek ya?"
"Gak!"
"Bohong kan?"
"Gak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Baby! | Panwink✔️
Diversos"I'm gonna show you my love is real, baby" ⚠Yaoi Area! ⚠bxb