~3 bulan kemudian...
Yerin dan Yuju sekarang sudah kelas 3 SMA, SinB dan Umji sudah kelas 2 SMA, Sowon melanjutkan kuliahnya di Seoul sedangkan Eunha...
~bunyi bel istirahat
Yerin mendatangi kelasnya Yuju untuk menyusul SinB dan Umji yang ada ditempat biasa mereka memakan bekal bersama.
"Eonni" ucap Yuju
"Em?? Waeyo??" jawab Yerin.
"Aku merindukan Eunha Eonni" ucap Yuju.
Mereka berdua yang sedang berjalan tiba-tiba berhenti.
"Nanti kita jenguk Eunha, semoga saja ada perkembangan" ucap Yerin yang terlihat sedih.
"Baiklah" jawab Yuju.
Mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju tempat biasa mereka.
"SinB-ah, Umji-ah" panggil Yerin dan Yuju.
"Eonni..." jawab SinB dan Umji.
Yerin dan Yuju duduk didekat mereka. Mereka saling bertanya soal bekal mereka.
Skip~
Setelah pulang sekolah, mereka sengaja membolos pergi les untuk datang menjenguk Eunha. SinB mampir ke toko buah untuk membeli anggur, SinB berharap Eunha bangun saat dirinya membawakannya Anggur.
Karena Ibu dan Ayahnya masih bekerja, Eunha sendirian diruang ICU.
"Eonni, aku pulang, lihat siapa yang datang???" ucap SinB dengan Eunha yang masih terpejam.
Mereka menaruh tas mereka di sofa setelah menaruh tas mereka duduk disamping Eunha sampai mereka tertidur disamping tangannya Eunha.
Jam 4, jam 5, jam 6 hari mulai petang~~
Eehh??Mereka tertidur sampai tidak sadar jam sudah menunjukan pukul 6 sore.
"Eomma, Appa dan Hoseok Oppa pulang" ucap mereka bersamaan.
"Eomma belikan kalian makanan" ucap Ibunya Eunha.
"Khamsahamnida Ajhuma" ucap Yerin, Yuju dan Umji.
"Gomawo Eomma" ucap SinB.
Mereka memakan Burger yang dibawakan Ibunya Eunha tapi saat mereka sedang makan.
"Oooooooo....oooooo... A..ajhuma... AJHUMAAAA, LIHAT, JARI EUNHA BERGERAK" ucap Yerin setengah teriak.
Orangtua dan kakak nya Eunha langsung melihat, tanpa a,i,u,e,o Hoseok Oppa langsung memanggil dokter.
Dokter masuk bersama dengan 2 perawat untuk melihat keadaannya Eunha. Eunha diperiksa dan Eunha berusaha membuka matanya.
"Eonni, akhirnya kau bangun juga" ucap SinB.
"Eonni" ucap Yuju dan Umji.
"Eunha, akhirnya" ucap Yerin.
"Sayang, kau bangun? Benarkah kau bangun? Terimakasih Tuhan" ucap Ibunya Eunha.
"A..a..a..ak..aku d..di..dima..dimana?" ucap Eunha terbata-bata.
"Kau ada dirumah sakit, sudah 3bulan lebih kau koma disini, disini ada keluarga dan sahabatmu" ucap dokter itu.
Eunha melirik sekitarnya.
"K..ka..ka..kalian s..siapa?" tanya Eunha.
Jlep...
Mereka terkejut, bagai tersambar petir, Eunha tidak mengenal mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Us
Fanfictionpersahabatan 6 remaja perempuan yang sudah terjalin sejak mereka kecil. Mereka pun mengalami kejadian yang tak pernah mereka sangka. "wae??? kenapa ini terjadi padamu? kumohon bangunlah, jangan membuat kami terus bersedih. kumohon, bangunlah" ucapn...