15

297 27 0
                                    

"Eoh? Lusa tanggal 3 juni? Bukankah SinB ulang tahun? Omo... Ulang tahun Eunha Eonni juga terlewat" ucap Umji saat melihat kalender yang menempel di dinding kamarnya.

Umji langsung mencari handphonenya yang tak tahu dimana.

"Aiish dimana handphoneku"

"Ketemu"

"Sowon Eonni, Sowon Eonni"

Umji mencoba menelpon Sowon.

-dialog telpon-

Sowon: yeobseyo?? Waeyo Umji?

Umji: Eonni, lusa ulang tahun SinB dan parahnya lagi, kita semua melupakan ulang tahun Eunha Eonni kemarin.

Sowon: jinjjayo??? Aishhh bagaimana bisa, kita bertemu saja sore ini, jam 3 kau bisa?? Ditaman... Ahh nanti kukirimkan alamat tamannya.

Umji: Ne, bisa Eonni.

Sowon: baik, aku akan menghubungi yang lain, bertemu ditaman nanti.

Sowon menghubungi Yerin dan Yuju.

Sedangkan Eunha dan SinB. Mereka lagi bersantai sambil menonton drama ditemani kripik kentang kesukaan mereka.

"Apa Song Hae Rin sudah tahu soal hubungan Pak Cha dengan Kang Dan-i?" SinB bertanya.

"Ku rasa belum, Kang Dan-i saja masih bersikap biasa saja dikantor penerbit" jawab Eunha.

"Aishh bukankah pemeran Song Hae Rin itu Jung Yoo Jin? Yang pemeran Yoo So Hee di drama W? Yang menjebak Oh Yoon Joo direstaurant dan akhirnya Oh Yoon Joo tertangkap?" SinB bertanya kembali.

"Yups, kau benar. Tetapi di drama ini Jung Yoo Jin perannya baik dan lembut" jawab Eunha.

Mereka terus berkomentar saat menonton drama itu.

~Kembali ke Sowon dkk.

"Jadi bagaimana rencananya?" tanya Yerin.

"Yang terpenting, kita harus menonaktifkan handphone kita supaya mereka tak menghubungi kita" ucap Yuju

"Benar" jawab yang lain.

Mereka langsung menonaktifkan handphone mereka..

"Soal dekorasi, kita tak perlu yang terlalu ramai tapi cukup membuat mereka terkejut" ucap Sowon.

"Aku akan membeli balon huruf dan beberapa dekorasi lainnya" jawab Umji.

"Dan cake kita saja yang membuat? Bagaimana Yerin, Yuju?"  tanya Sowon.

Yerin dan Yuju setuju.

"Kita buat acaranya dirumahku saja, ada 1 ruangan kosong yang akan dijadikan kamar tamu tapi masih benar-benar kosong" ucap Umji.

"Boleh juga itu. Baik hari ini aku, Yerin dan Yuju akan mulai membeli bahan-bahan cake. Umji, bagaimana kita mencari bahannya bersama di satu tempat?" ucap Sowon.

Umji setuju. Mereka pun langsung menuju Mall untuk mencari keperluan lain.

Sebelumnya, mereka sudah mengundang beberapa teman mereka dan memberitahu rencana mereka dengan orang tuanya Eunha dan SinB.

Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang