23

179 13 2
                                    

Robin adalah kakak sepupunya Daniel, Robin lebih tua 2 tahun dari Daniel. Robin adalah anak dari kakak Appa nya Daniel. Rumah mereka pun sebelahan, bahkan dalam 1 blok perumahan tempat tinggal mereka rata-rata adalah saudara Appa mereka.

"Hyung" panggil Daniel.

"Eoh? Ada apa kesini?" tanya Robin.

"Akhirnya Hyung aku dengan Eunha hari ini hari pertama kami berpacaran"

"Jinjja? Chukae" ucap Robin yang senang mendengar adik sepupunya bahagia.

"Aku juga sedang dekat dengan yeoja, cantik, kemarin dia mengirimiku simbol hati, aku ingin mengajaknya berpacaran secara langsung" ucap Robin.

"Nugu? Nugu nugu nugu????" tanya Daniel.

"Mau tahu saja, sudah, aku ingin ke bengkel untuk mengecek kesehatan motorku, pulang saja kau" usir Robin.

"Aku ingin ke wc dulu Hyung" ucap Daniel

"Baiklah, aku pergi duluan" ucap Robin

Daniel pun mengiyakan dan berjalan menuju Wc yang ada dikamar Robin, lalu Daniel meninggalkan kamarnya Robin dan kembali kerumahnya. Saat dia berjalan menuju pintu keluar tiba-tiba dia mendengar suara laki-laki.

Daniel yang penasaran mencari sumber suara dan suara itu berasal dari kamar adik perempuan Robin.

Robin mempunyai 1 adik perempuan yang berbeda 6tahun dengannya, Eomma Appa nya ada di London mengurus perusahaan disana, Appa nya Daniel juga berada di London bersama kedua orang tuanya Robin, mereka mengurus perusahaan yang sama. Sedangkan Eomma nya Daniel mengurus toko tas di Seoul.

Mereka memang berasal dari keluarga yang mampu, Robin memiliki Bengkel sendiri yang ia kontrol setiap harinya dibengkel sedangkan Daniel bekerja di perusahaan makanan di Seoul sebagai manager.

Robin mengintip dari pintu dan melihat ada Sin Ha dan Min Young temannya bersama laki-laki. Daniel menghiraukan tapi tiba-tiba ...

"Oppa" panggil Sin Ha.

Sin Ha menghampiri Daniel.

"Ottokhe? Sudah berpacaran dengan Eunha Eonni?"

"Sudah" jawab Daniel dengan wajah senang.

"Chukae oppa"

"Gomawo, geundae ... siapa Namja itu?" tanya Daniel.

"Eoh? Yang baju putih itu namchin ku dan satu lagi namchin nya Min Young, ganteng kan namchin ku" ucap Sin Ha.

"Sudah berapa lama?"

"Satu tahun tapi aku baru membawanya sekarang kerumah karena Min Young dan namcin nya ingin kesini" jawab Sin Ha.

"Lihatlah, aigo Min Young dengan namchin nya berciuman"

"Biarkan saja oppa, mereka juga sudah pernah tidur bersama"

"Kau lanjutkan saja , jangan biarkan mereka bercocok tanam dirumahmu" ucap Daniel.

"Ne" jawab Sin Ha dengan senyum lebar.

Daniel pun langsung beranjak dari sana dan pulang kerumahnya.

Sedangkan dirumah para yeoja ...

Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji sedang berkumpul dan mengobrol bersama.

"Jadi disini siapa saja yang sedang dekat dengan Namja?" tanya Sowon

"Aku" jawab Yerin, Yuju, Sinb dan Umji.

"YAK? Jinjja?"

Yang lainnya mengangguk sambil menunduk malu.

"Aku juga sedang dekat dengan aktor" ucap Sowon.

"NUGU??" tanya Yerin, Eunha, Yuju, Sinb dan Umji.

"kalian sudah tahu siapa orangnya, dramanyapun kita selalu nonton laly Apa pekerjaan laki-laki yang dekat dengan kalian?" tanya Sowon.

"Laki-laki yang dekat denganku punya Bengkel tapi aku tidak tahu tepatnya dimana" ucap Yerin.

"Kalau aku, dia aktor juga, nanti akan ku kenalkan" ucap Yuju percaya diri.

"Laki-laki yang dekat denganku seorang dokter gigi di Gangnam" ucap SinB.

"Eoh? Laki-laki yang dekat denganku juga dokter Rs di gangnam tapi dia dokter bedah" ucap Umji.

"aigo adik-adik kecilku sudah besar" Ucap Sowon

"Yak, aku tidak pernah kecil hanya saja badanku yang pendek" ucap Eunha diiringi tawa yang lain.

Mereka melanjutkan menonton drama yang sedang tayang tapi tiba-tiba mereka memalingkan pandangnya saat adegan panas didrama itu muncul.

"Aku ingin mencobanya" ucap Eunha.

"Yak!!! Kau" ucap Sowon.

"Sepertinya nikmat sekali Eonni" Eunha meledek yang lain dengan ucapan anehnya.

"Aku memikirkan bagaimana malam pertama nanti, aku malu, aku tidak tahu harus berbuat apa saat itu" ucap Yerin.

"Yak kalian ini, susah tidur sekarang, sudah malam tidak usah berfikiran kotor, nanti juga kalian akan merasakannya" Sowon mengomel kecil dan beranjak menuju kamarnya.

Yang lainnya pun tertawa dan meninggalkan Ruang tengah.

Dirumah namja...

Robin yang sedang bersantai dikamarnya tiba-tiba mengambil handphonenya dan menelpon via VideoCall yeoja yang dia cinta.

/dialog VideoCall

Robin : "yeobseo? kau belum tidur?"

yeoja : "ajik, aku baru dari kamar mandi untuk membasuh mukaku"

Robin : "sudah pakai skincare?"

yeoja : "aku sedang memakainya, waeyo?"

Robin : "ada yang tinggal sedikit?"

yeoja : "ada si tapi masih bisa dipakai"

Robin : "lusa apa kamu sibuk?"

yeoja : "tidak, jadwal cutiku masih beberapa hari, waeyo?"

Robin : "kita ngedate yuk"

yeoja itu tiba-tiba terdiam dan pipinya memerah.

yeoja : "date?"

Robin : "iya, kita dinner saja dan berkeliling mall jika ada yang ingin kau beli atau kita berkeliling taman"

yeoja : "aku mau"

Robin : "kita bertemu lagi lusa ya, aku jemput dirumahmu"

yeoja : "baiklah" ucap yeoja itu senang.

Robin : "sudah malam, jangan terlalu larut tidurnya tidak baik, jalja"

Mereka pun mengakhiri Panggilan VideoCall mereka dan bersiap untuk tidur.

Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang