Sowon, yerin, eunha, yuju, sinb dan umjipun sampai dirumah sakit. Mereka langsung menuju dimana appanya sinb dirawat. Dokter dan para perawat sedang mencoba memompa jantung appanya sinb dan ada salah satu perawat yang keluar dari ruangan itu dan menghampiri mereka ber6.
“apa kalian keluarga dari pasien?” Tanya perawat
“Ne, aku anaknya, apa yang terjadi dengannya?” ucap sinb
Tidak lama dokterpun keluar dari ruangan itu dan memberitahu sinb.
“apa yang terjadi dengan appa saya? Dia baik-baik aja kan dok?” Tanya sinb menahan tangis
“Jeosonghaeyo agashi, kami sudah mencoba memberikan perawatan yang terbaik tapi beliau sudah ingin pergi, sekali lagi maaf dan beliau meninggalkan ini” ucap dokter sambil member sebuah kertas memo dan pergi meninggalkan sinb untuk mengurus jenazah appanya sinb.
~isi memo~
“Sinb~a, Mianhe, jeongmal mianhe, appa mianhe sinb~a, appa salah, sangat salah telat menelantarkanmu, appa telah menyakiti eomma, appa sudah bersikap kasar dan jahat kepadamu dan eomma. Appa pantas untuk dihukum oleh Tuhan, appa pantas untuk kau benci dan appa pantas untuk pergi meninggalkanmu. Appa harap kamu bisa hidup dengan baik dan bahagia. Selamat tinggal”
SinB yang membaca isi memo itupun langsung pingsan, bagaimana tidak, setelah eomma nya sekarang appa nya. Walaupun hubungan mereka tidak baik, beliau tetaplah seorang ayah untuk SinB.
Sinb dibawa ke ugd untuk ditenangkan sedangkan Sowon sebagai yang tertua pergi mengurus jenazah appa nya SinB, semuanya akan Sowon yang mengurus.
~beberapa hari kemudian~
Keadaan Sinb masih syok dengan kejadian meninggalnya appanya, dia mengurung diri dan terdiam seharian dan sudah beberapa hari juga SinB tidak pergi bekerja. Untung saja SinB tidak mogok makan walaupun makanannya disisakan olehnya.
”SinB~a … kita masuk ya” Ucap yerin mewakilkan yang lain.
”eoh? Ne eonni” ucap SinB yang sudah terlihat lebih baik.
“kita jalan-jalan yuk? Kita kan belum pernah mengambil cuti, kita refreshing yuk, aahhh aku butuh liburan” ucap Sowon
“kemana eonni?” ucap sinb.
“bagaimana jika kita ke yangyang? Disana pantainya bagus sekali, aku ingin merasakan angin pantai” ucap yerin.
“Jinjja? Waahhhh , aku ingin ikut” ucap eunha.
“kalian setuju jika kita kesana?” tanyan Sowon.
“jo-a” ucap Yerin, Eunha, Yuju dan Umji.
“hmm, aku ikut” ucap SinB sambil tersenyum.
“YEEEEEY” ucap yang lainnya.
Mereka pun bercerita tentang rencana mereka nanti, besoknya mereka pergi bekerja untuk mengurus cuti mereka dan mereka berharap bisa mendapatkan cutinya bersama.
------------------------------------------------------------------------
hallo, I’m back :”)
Sorry I didn't update the "us" story for 1 year :"(Tahun lalu aku sibuk masuk kuliah setelah menunda satu tahun. Kalian tau? Aku sangat exited diawal-awal masuk kuliah, aku kenal teman baru yang baik sampai aku melupakan cerita ini yang belum selesai.
sekarang aku sudah masuk semester 3, aku kuliah disalah satu kampus dikotaku dan kampusku baru saja berganti nama dari sekolah tinggi menjadi institut, aku kuliah diprodi kesehatan lingkungan, smster 3 ini aku ngerasa bakalan jadi semester yang lumayan skli menyita waktuku apalg aku masih kuliah online.
Semoga corona cepat berlalu dan kalian harus selalu menaati protocol kesehatan yang ada ya, aku akan update setiap 1 minggu atau 2 minggu sekali, terima kasih yang sudah menyempatkan membacanya lagi, annyeong
Jangan lupa vote dan coment nya ya biar akunya semangat😘😘
Terimakasih sudah mau membaca, semoga suka, jika ada yang salah dipenulisannya, kasih tau aku ya😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Us
Фанфикpersahabatan 6 remaja perempuan yang sudah terjalin sejak mereka kecil. Mereka pun mengalami kejadian yang tak pernah mereka sangka. "wae??? kenapa ini terjadi padamu? kumohon bangunlah, jangan membuat kami terus bersedih. kumohon, bangunlah" ucapn...