20

186 21 1
                                    

Keesokan harinya ...

Sowon, Yerin, Eunha, Yuju dan SinB masih tertidur dengan nyenyak. Dimana Umji?

Umji sedang membuat sarapan didapur. /cekrek

"Hoam, kau sedang apa Umji?" ucap Eunha.

"Eoh Eonni sudah bangun? Aku sedang membuat kimbab" jawab Umji.

"Aku bantu membuat telur dadarnya dan menumis sayurannya" ucap Eunha.

"Ne, aku ingin mempersiapkan susu hangat buat yang lain" Sambung Umji.

Mereka menyelesaikan semua makanan yang akan disantap untuk sarapan, satu persatu yang lainpun bangun, kecuali SinB dan Yerin.

"Woah, kalian sudah membuat sarapan?" tanya Yuju

"Ne" ucap Umji dan Eunha

"Cuci muka dan sikat gigi dulu Eonni, lalu kita sarapan" ucap Umji

Sowon, Yuju pun menurut dengan si maknae. Umji meletakkan semua makanan dimeja dan Eunha pergi membangunkan Yerin dan SinB. Dimulai dari kamarnya Yerin.

"Eonni ireonna, ada susu coklat hangat dan roti gandum bakar dengan sedikit butter yang garing jika ingin makan, bangunlah cuci muka dan sikat gigi dulu"

Yerin yang mendengarnya langsung terbangun dan turun dari tempat tidur, ya cukup mudah membangunkan Yerin dengan menawarkannya makanan.

Lanjut kekamar SinB, SinB agak susah dibangunkan.

"SinB-ah, Ireonna, sarapan, bangun cuci muka dan sikat gigi dulu, ada kimbab dan susu vanila hangat untukmu, Umji membuat Kimbab juga, bangunlah atau akan ku siram" ucap Eunha.

SinB yang malas bangunpun harus terpaksa bangun.

"Wah, ada kimbab juga? Eunha bilang cuma roti gandum" tanya Yerin.

"Ani, itu hanya penutup, Umji dan Eunha membuat sarapan banyak hari ini, mana SinB?" tanya Yuju ke Yerin.

"Molla, masih dibawah alam sadarnya mungkin" jawab Yerin

SinB pun datang kemeja makan, mereka semua sarapan dengan damai.

Setelah sarapan dan membersihkan semuanya, mereka semua bergegas kembali kekamar masing-masing untuk merapihkan tempat tidur mereka dan bersiap-siap untuk pergi ke pantai.

Semuanya sangat bersemangat, akhirnya setelah menahan diri untuk tidak mengambil cuti yang dikasih setiap tahun, mereka bisa liburan dengan nyaman dan tenang. Mereka akan mengambil cuti mereka jika sudah terkumpul banyak.

Mereka akan gunakan beberapa hari untuk berjalan-jalan dan dipergunakan sisanya untuk melakukan kegiatan menyenangkan lainnya dirumah mereka.

~nada ponsel Eunha

"Yeobseo?"

"Good Morning cantik" ucap namja yang menelpon Eunha.

"Good Morning, ada apa menelponku pagi-pagi?"

"Bogoshippo"

Eunha tersipu malu mendengarnya

"Kau sudah sarapan?" tanya Namja itu

"Eum, tadi aku membuat sarapan bersama Umji"

"Wah, pasti sangat enak, pintar sekali, aku ingin mencobanya"

"Lain kali akan ku bawakan untukmu hehe" ucap Eunha yang masih tersipu.

"Eunbi-ya, Aku menyukai, aku mencintaimu, apa kau menyukai dan mencintaiku juga?"

"Eoh? Mollayo, aku belum memikirkan itu aku hanya memikirkan , kau teman yang baik , apa kau punya perasaan untukku?" tanya Eunha dengan suara pelan.

"Sangat, aku punya perasaan untukmu, aku mencintaimu, jika kau pulang ke Seoul, aku ingin mengajakmu makan malam"

"Ne, sudah dulu ya, aku ingin bersiap-siap kepantai sama yang lain" Ucap Eunha.

"Baiklah, jangan menggunakan baju seksi ya, aku tidak ingin orang lain melihatnya"

Eunha yang tersipu malu, langsung mematikan telepon yang dia terima. Perasaan Eunha seketika jadi ceria, untung saja Yuju sedang mandi jadi dia tidak mendegar apapun saat Eunha menerima telepon.

Yang lain sudah siap dan berkumpul diruang tengah, mereka menyiapkan kamera untuk berfoto bersama dan topi yang akan mereka kenakan.

Merekapun berjalan menuju pantai sambil bernyanyi...

Yerin yang sangat antusias sekali ingin melihat pantai sedangkan Eunha, masih memikirkan seseorang yang menelponnya tadi.

Siapakah dia???

"Eonni, waeyo? Kenapa kau diam saja dari tadi?" tanya Umji

"Umji-ya, nanti aku ingin bercerita sesampainya diSeoul , aku ingin kita liburan dulu sepuasnya disini" jawab Eunha dengan muka senang.

"Apa yang Eunha eonni sembunyikan ya? Aku penasaran" ucap Umji dalam hati.

Setelah beberapa menit mereka berjalan dari vila, mereka semua sampai dipantai yang sepi dan bersih. Karena hari itu bukan hari libur nasional atau hari libur perayaan lainnya jadi pantai hari itu sepi dari pengunjung lainnya.

Mereka bisa bermain dan berfoto sepuasnya.

"aku ingin bermain air, airnya sejuk sekali" ucap Yuju.

Yang lainnya mengikuti untuk saling membasahkan satu sama lain dan tidak lupa untuk berfoto bersama dan berselfie. Mereka akan membuat album foto liburan mereka kembali.

Tiba-tiba ...

------------------------------------------------------------------------

Jangan lupa vote nya ya, saranghae❣

Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang