19

205 18 1
                                    

Setelah merapikan semua barang didalam kamar, mereka semua bergegas untuk menyiapkan makan siang mereka.

"Eonni, biarkan aku yang memasaknya, aku ingin memasaknya" ucap Umji.

"Aku akan memasak nasi goreng kimchi" ucap Eunha.

"Eoh? Ne, silahkan" ucap Sowon.

"Baiklah, aku ingin bersantai duduk disana menunggu makanannya matang saja" ucap SinB dengan nada meledek dan berjalan menuju sofa diruang tv.

"Yakk, SinB-ah , tugasku denganmu membuat minuman dingin, enak sekali kau hanya ingin bersantai" ucap Yuju.

"Hehehehe ne ne ne , arraseo, aku akan membantumu, membantu doa" ucap SinB dengan tertawa.

"YAAAKKKK" yuju kesal.

Yang lain hanya tertawa melihat kelakuan SinB dan Yuju, Umji fokus membuat omelet dan Eunha sibuk membuat nasi goreng kimchi sedangkan Sowon dan Yerin menyiapkan peralatan makan lainnya.

Wah sungguh persahabatan yang hangat ya buddy's ~

Umji yang sudah mulai menyelesaikan masakannya langsung menata dimeja makan, Yuju dan SinB juga sudah menata minuman segar buatan mereka dimeja, Eunhapun menata nasinya dipiring dan dihiasnya dengan sedikit saus yang dibentuk hati dipiring. Merekapun bersiap untuk makan siang bersama sebelum sore datang untuk mulai bermain dipasir pantai.

"Huaaaaa, ini sederhana tapi aku merasakan ini semua makanan mewah yang tersaji didepan mataku, aku ingin memakannya semua" ucap Yerin

"Eonni, sadarlah, pipimu sudah seperti bakpao isi coklat yang sebentar lagi meledak" ledek SinB

"Berarti aku manis kan" ucap Yerin dengan perpose

"Ya, kau manis sekali eonni, sampai aku ingin muntah karena terlalu manis" lanjut SinB yang dibalas tertawaan yang lain

"Sudah, sekarang kita makan semua makanan yang ada didepan mata kita" ucap Sowon.

"jal meokgessseumnida"

Semuanya menyantap makanan yang dihidangkan bersama dengan penuh syukur, SinB yang sebelumnya murung sudah kembali ke SinB yang sebelumnya. Rencana yang mereka sore ini untuk main kepantai, setelah makan mereka akan beristirahat terlebih dahulu.

"jalmeogeossseumnida"

"Wah , makan bersama seperti ini memang menciptakan suasana yang sangat indah ya" ucap Yerin.

"Betul sekali, aku senang melihat SinB kembali ceria" ucap Sowon.

"Sekarang kita bersihkan meja ini lalu kita kembali ke ruang tv" ucap Yerin.

Mereka semua bergegas untuk merapikan meja dan mencuci piring, Umji dengan cepat mengampil alih untuk mencuci piring dan Eunha yang mencoba untuk membantu Umji sedangkan yang lain kembali ke ruang tv setelah meja nya bersih.

"Umji-ah, apa kau sedang dekat dengan seorang Namja?" tanya Eunha.

"Ani, waeyo eonni?" jawab Umji.

"ah, begini, aku sebenarnya sedang dekat dengan Namja , sepertinya dia mempunyai rasa sayang sama aku tapi ... " belum selesai Eunha bicara Umji langsung memotong percakapan Eunha.

"Waeyo eonni? Eonni , juga suka sama dia?"

"Sssstttt, jangan keras-keras, aku tidak ingin terlihat aku mengharapkan dia, aku hanya ingin melihat keseriusan dia tapi jangan beritahu yang lain dulu, aku dengannya pun masih belum jelas" jawab Eunha.

"Hmmm eonni" ucapan Umji yang sedikit meledek Eunha.

"Yakk, ahjuma, lama sekali mencuci piringnya? Cepat kesini, kita menonton tv, sedang membahas drama barunya Park Bogum oppa" ucap Yerin.

Yuju sibuk berselfie dan SinB sibuk mengusap perutnya yang kenyang.

"Eoh? Ne, kami akan kesana" ucap Umji dan Eunha.

"Wahh, pasti ganteng sekali Park Bogum didrama ini, Park Sodam lawan mainnya, dengar-dengar Park Seojoon jadi cameo disini" ucap Yerin bersemangat.

"Wah, kapan tayang?" ucap SinB.

"Malam ini, jam 9 malam" ucap Sowon.

"Kita tidak boleh pulang terlalu malam dari pantai, aku ingin melihat Park Bogumku" ucap Yerin.

"Aku juga ingin melihatnya" balas Eunha.

"Oiya eonni, kamera polaroid dimana?" tanya Yuju

"Ditas biruku, ambil saja dikamar, siapkan untuk kepantai nanti" ucap Sowon.

Yuju mengambil kamera polaroid yang ada ditas Sowon dan yang lain sibuk melihat siaran yang ada ditv sejenak untuk beristirahat sebelum bermain dipantai. Hari ini mereka akan bermain dipantai sebentar saja, karena ada drama yang ingin mereka tonton dan merekapun masih merasa lelah selama perjalanan tadi ...

Tbc ...

Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang