18+
"Eunha-ya, Sinb-ah, Umji-ya naiklah kesini, air pasang tiba-tiba, sebaiknya naik, itu terlalu berbahaya, YAAKKK kalian mendengarku tidak?" teriak Sowon.
Umji mulai menyadari "Eonni, Sepertinya air sudah tidak tenang, kita naik yuk, sepertinya Sowon Eonni memanggil"
SinB dan Eunha pun mulai berjalan menepi ke pantai, tiba-tiba gelombang air pantai datang, Sinb dan Umji sudah ada dibibir pantai tetapi Eunha masih didalam air. semakin lama semakin tinggi gelombang airnya, sowon bergegas mencari petugas pantai untuk meminta tolong.
Eunha tidak terlihat berenang ketepi, petugas menyarankan yang lain untuk menjauh dari pantai dan petugas berusaha mencari eunha dari sisi yang tinggi.
10 menit Sudah berlalu, air sudah mulai tenang, Sowon semakin tidak tenang karena Eunha belum kembali.
"kalian kembali saja dulu ke villa, biar aku menunggu kabar Eunha disini, Eunha pasti kembali" ucap Sowon
"tapi eonni, kami juga khawatir" ucap yuju
"kalian kembali dan berdoa saja, minta tolong Tuhan untuk menyuruh Eunha pulang" sowon yang menahan air mata
dengan berat hati, Yerin membawa adik-adiknya kembali ke villa untuk menenangkan diri.
Sowon terus menunggu kabar Eunha , "Eunha-ya, kembalilah, aku mohon" ,
Yerin, Yuju, Sinb dan Umji kembali ke Villa dan membawa semua barang Eunha.
Sowon tak henti memanggil nama Eunha dan berdoa. dan 2 petugas kembali dengan baju yang basah satunya menggendong Eunha.
"EUNHA!!! WAE? bagaimana keadaannya ahjussi?' tanya Sowon
"dia masih bernafas, kami akan memanggil ambulans untuk membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa"
tidak lama ampulans pun datang, Sowon ikut masuk kedalam.
"kau kuat kau harus bangun, ingat cita-cita kita ber6 untuk terus Bersama dan merawat anak-anak kita Bersama" ucap Sowon memegang tangan Eunha sambil menahan tangis.
sesampainya dirumah sakit, Eunha langsung mendapatkan penanganan. Sowon mengabari Sinb dengan nada yang tenang agar mereka tak ikut panik.
/divilla
"Eonni, Umji-ya, Eunha Eonni sudah dirumah sakit, siapkan pakaian ganti untuk Eunha Eonni , handphone nya juga dibawa takut nanti dia menanyakannya" setelah semuanya selesai, mereka bergegas ke rumah sakit.
/dirumah sakit
"Eunha-ya, bangunlah, aku khawatir"
tak lama kemudian dokter keluar dan memberi tahu Sowon tentang keadaan Eunha.
"Pasien baik-baik saja dan sedikit kaget karena hantaman gelombang air, saat ia sadar mungkin ia akan memuntahkan air laut yang terminumnya, jika siuman, tolong jangan membuat kaget ya" ucap Dokter
"Baik dok, khamsahamnida" ucap Sowon sambil membungkukkan badannya.
Sowon segera masuk kedalam ruangan dimana Eunha dirawat. Mukanya pucat dan terlihat di wajahnya kalau ia kaget dengan kejadian yang tadi.
"EONNI" ucap Umji dan SinB
"Sssttt, jangan berisik, biarkan Eunha istirahat dulu" ucap Sowon.
Mereka pun diam dan bahagia Eunha sudah kembali.
"Bagaimana keadaan Eunha, eonni?" tanya Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Us
Fanfictionpersahabatan 6 remaja perempuan yang sudah terjalin sejak mereka kecil. Mereka pun mengalami kejadian yang tak pernah mereka sangka. "wae??? kenapa ini terjadi padamu? kumohon bangunlah, jangan membuat kami terus bersedih. kumohon, bangunlah" ucapn...