25

379 26 2
                                    

Sehari setelah hari ulang tahun Sowon, Sowon diajak Jongsuk untuk bertemu dengan keluarga Jongsuk. Jongsuk akan memperkenalkan Sowon kepada keluarganya lalu setelah itu Sowon akan memperkenalkan Jongsuk dengan Keluarganya.

"Mau kemana eonni?" tanya Umji.

"Aku ingin kerumah keluarganya Jongsuk Oppa"

"Uhh akan dikenalkan ya?" canda Eunha.

Pipi Sowon memerah dan ia pun segera pergi. Jongsuk sudah berada didepan rumah Sowon untuk menjemput Sowon.

"Maaf ya kalau lama" ucap Sowon

"Ani, aku baru saja sampai" jawab Jongsuk.

Jongsuk langsung melajukan mobilnya menuju rumah orang tuanya.

"Bagaimana kabar adik-adikmu?" tanya Jongsuk

"Seperti biasa, mereka sangat usil dan membuatku pusing dengan usilannya tapi aku senang melihat mereka tertawa" jawab Sowon.

"Kalau kita menikah? Tidak apa-apa kalau kau keluar dari rumah itu?" tanya Jongsuk

"Sejujurnya aku merasa berat tapi jika memiliki rumah yang tidak begitu jauh dan masih bisa bertemu mereka, ku rasa tidak apa-apa" jawab Sowon.

"Akan ku fikirkan bagaimana baiknya ya" ucap Jongsuk

Ya mereka melanjutkan perjalanan mereka kerumah orang tua Jongsuk. Sementara dirumah para Yeoja...

"Eonni? Mau kemana?" tanya Eunha.

"Aku mau membeli sesuatu dengan seseorang" ucap Yerin.

Semalam sebelum tidur, Yerin mengabari Robin jika ingin membeli sesuatu di Mall dan ia ingin Robin menemaninya.

/bunyi bel

"Nuguseyo?" tanya Umji yang melihat orang asing didepan rumahnya.

"Temannya Yerin" jawab Robin.

Umji langsung membukakan pintu dan menyuruh Robin untuk duduk menunggu Yerin.

"Sebentar ya, aku panggilkan Yerin eonni" ucap Umji.

Robin mengiyakan.

"Eonni, ada namja yang menunggumu" ucap Umji.

Yerin yang mendengarnya langsung keluar dari kamarnya.

"Sudah siap?" tanya Robin.

"Ne, oiya sebentar, aku kenalkan dengan adik-adikku"

"EUNHA, YUJU, SINB, UMJI, KESINI DULU"

mereka yang mendengar langsung menghampiri Yerin.

"Kenalkan, ini Robin, namja yang sedang dekat denganku" ucap Yerin.

"Annyeonghaseyo" ucap Eunha, Yuju, Sinb dan umji.

Mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing. Yerin menggenakan OOTD berwarna kalem dengan hotpants dan cold shoulder dan riasan wajah yang simple namun terlihat sangat cantik.

"Aku pergi dulu ya" ucap Yerin.

Yerin yang digandeng Robin berjalan menuju mobil milik Robin. Robin melajukan mobilnya menuju Mall yang sudah diberitahu oleh Yerin.

"Yeppeo" ucap Robin.

"Gomawo"

"Yak jangan melihatku seperti itu, aku malu" ucap Yerin sambil menutup mukanya.

"Menyetirlah , nanti kau menabrak orang" ucap Yerin

Robin memperlambat lajunya agar bisa melihat Yerin, tidak lama mereka berhenti dilampu merah. Robin kembali menatap Yerin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang