24

164 17 2
                                    

Pukul 02.03 am

Yuju terbangun dari tidurnya dan melihat jam yang ada di handphonenya. Dia beranjak dari tempat tidurnya menuju ke kamar mandi untuk membuang air kecil.

Kembali dari kamar mandi tiba-tiba ia tersadar

"Tanggal 7 desember? Sowon Eonni ulang tahun"

Yuju berjalan keluar dari kamarnya menuju kamar yang lain dan berkumpul dikamar Umji yang posisinya jauh dari kamar Sowon. Dengan mata yang masih mengantuk, Yuju memimpin rencana mereka untuk memberi kejutan Eonni mereka.

"Bagaimana jika kita reservasi di restaurant yang tidak jauh dari kantor kita?" saran SinB.

"Boleh juga nanti aku menghubungi pihak restaurant" ucap Yerin

"Oke, kita ingin memberi hadiah apa?" tanya SinB.

"Aku ingin memberinya boneka panda sajalah" ucap Eunha

"Kita kasih boneka saja sekalian, bagaimana?" tanya Umji

"Iya biar Sowon eonni pusing melihatnya" ucap Yuju.

Mereka tertawa kecil dan melanjutkan rencana mereka. Hingga pagi akhirnya datang. Pagi itu Sowon hanya ditemani oleh si Bungsu Umji. Yang lainnya izin untuk berbelanja sekalian merencanakan untuk kejutan nanti malam , Yerin menyetir untuk menuju restaurant yang dituju, tiba-tiba Handphone Eunha berbunyi tanpa adanya panggilan telepon.

/dialog telepon

Eunha : "yeobseo?"

Namja : "ne, apa kamu Eunha? Sahabatnya Sowon"

Eunha : "majjayo, nuguseyo?"

Namja : "jeoneun lee jongsuk imnida, aku sedang dekat dengan Sowon dan aku tahu hari ini dia berulang tahun, apa kalian ingin memberinya kejutan? Boleh aku bergabung?"

Eunha yang mendengarnyapun memasang ekspresi yang kaget dan membuat yang lainnya bingung hingga Yerin memberhentikan laju mobilnya.

Eunha : "Ne , kami akan memberi kejutan kecil di restaurant dekat perusahaan kami bekerja, dari nama bisa tahu namaku, oppa?"

Jongsuk : "mianhaeyo, aku memintanya dari salah satu temanmu dikantor dan sekarang aku ada dikantor kalian, bolehkah aku ikut kesana?"

Eunha : "boleh, Restaurantnya tidak jauh dari kantor"

Jongsuk : "baiklah aku akan kesana".

Eunha memberitahu jelas restaurant yang akan mereka datangi dan mengakhiri teleponnya.

"eonni, tadi siapa?" tanya Yuju

"Kalian ingin tahu siapa Namja yang lagi dekat sama Sowon eonni?" tanya Eunha balik

"Cepatlah kasih tahu" ucap Yerin

"LEE JONGSUK" ucap Eunha sambil sedikit teriak didalam mobil dan yang lainnya terkejut.

"Omo!" yang lainnya sangat senang mendengar siapa yang dekat dengan eonni mereka.

"Aku sedang dekat dengan Nam joo hyuk Oppa" Yuju yang tiba-tiba mengaku dan membuat yang lainnya tambah terkejut.

"MWO???" ucap yang lainnya.

"Yak, chukae" Peluk Eunha.

Mereka masih membahas Lee Jongsuk dan Nam joo hyuk dan Yerin kembali melajukan mobilnya menuju tempat yang mereka datangi.

Sesampainya disana, Mereka melihat Lee jong suk yang berdiri dekat meja reservation dan menyapa mereka.

Mereka saling mengenalkan diri dan membicarakan bagaimana rencana mereka. Sowon akan dijemput oleh Jongsuk di pukul 15.00 pm sedangkan Yerin, Eunha, Yuju, Sinb dan Umji akan pergi diam-diam saat sebelum Sowon dijemput.

Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang