18

209 18 1
                                    

"Eonni, kaus kakiku kemana?" ucap Umji

"Diruang setrika" jawab Sowon sambil menyiapkan makanan didapur

"Eonni, topiku kemana? aku ingin memakainya dipantai nanti" ucap Eunha sambil menyiapkan beberapa camilan.

"Diruang tamu, sudah ku siapkan" jawab Sowon

"SinB-ah, jangan lupa membawa banyak minuman ya, pastikan kau membawa pendinginnya" ucap Yuju

"Ne, Yerin eonni, Tolong aku angkat ini, aku tidak bias mengangkatnya sendiri" ucap SinB

"Ne" ucap Yerin

mereka semua sibuk mempersiapkan barang-barang dan makanan yang akan dibawa. SinB yang sebelumnya masih merasa sedih karena Appanya, sekarang sudah kembali ceria, Appa dan Eomma nya dimakamnya bersampingan, jika SinB merindukan mereka, SinB bisa langsung bertemu dengan mereka bahkan SinB sudah menyiapkan satu tempat untuknya.

"Semua yang akan dibawa sudah dimasukkan kedalam mobil? lauk makan siang? camilan untuk dimobil dan penginapan? barang-barang yang diperlukan? dan seperangkat skincaremu Umji? semua sudah didalam mobil?" tanya Sowon

"SUDAH!!!" ucap semuanya.

"geurae, sebelum kita berangkat ketempat tujuan, sebaiknya kita berdoa kepada Tuhan agar dilancarkan dan dilindungi saat diperjalanan, berdoa, dimulai"

"selesai, kalian semua masuk kedalam mobil, aku yang akan menyetir pertama" sambung Sowon.

mereka semua bersiap-siap masuk kedalam mobil untuk memulai perjalanan mereka. tujuan mereka adalah Pantai Hajodae. pantai Hajodae jaraknya hanya 2 jam dari seoul, mereka akan menghabiskan waktu selama 5 hari disana. refreshing dari pekerjaan memang sangat dibutuhkan agar fikiran
menjadi tenang dan tidak stress.

Semuanya sangat senang, sepanjang perjalanan mereka tak henti untuk mengekspresikan bagaimana bahagianya mereka berlibur sejenak dari sibuknya pekerjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semuanya sangat senang, sepanjang perjalanan mereka tak henti untuk mengekspresikan bagaimana bahagianya mereka berlibur sejenak dari sibuknya pekerjaan.

Sowon yang akan menyetir , jika sudah setengah perjalanan, SinB akan bergantian untuk menyetir. Yerin sempat tertidur sepanjang perjalanan.

Setelah melalui panjangnya jalanan dari seoul ke Pantai Hajodae, akhirnya mereka sampai dipenginapan. Penginapannya sangat nyaman untuk mereka, terdapat 3 kamar, ruang tv, dapur, balkon dan teras untuk mereka bersantai. Selama 5 hari, mereka akan menginap disana.

"Yaakkk, akhirnya sampai, huaaa aku lelah sekali" ucap Yerin.

"Eoh? Eonni dari tadi tidur, aku menyetir bergantian dengan Sowon Eonni" ucap SinB greget.

"Sudah, nanti saja berantemnya, sekarang kita turunkan semua barang bawaan kita ke dalam, setelah semuanya selesai, kita akan pembagian kamar, setuju?" ucap Sowon.

"Ne Eonni" ucap yang lain.

Mereka menurunkan semua barang bawaan yang ada dimobil untuk dibawa kedalam penginapan, tidak terlalu banyak bawaan yang mereka bawa, hanya koper berisi pakaian masing-masing, pendingin minuman dimobil, box lauk dan cemilan, dan beberapa tas skincare mereka terutama umji.

"Ok, jigeum, aku akan menuliskan nama kalian dikertas ini dan aku akan mengeluarkannya dari botol ini" ucap Sowon.

"Biar aku yang mengeluarkannya Eonni" ucap Yuju.

Yuju pun berusaha mengeluarkan kertas yang berisikan nama mereka.

"Oke, kamar 1 yang ada dilantai 1 dekat ruang TV, siapakah nama yang akan keluar?" ucap Yerin

Jeng jeng jeng jeng 🔥🔥🔥

"Eunha!!! Kertas kedua, silahkan dikeluarkan kertasnya" ucap Yerin membuka gulungan kertas itu.

"Yuju!!!" ucap Yerin

Yuju dan Eunha pun senang dan setuju dengan pembagiannya.

"Baik, selanjutnya kamar 2 yang ada didekat tangga, siapakah nama yang akan keluar berikutnya?" ucap Yerin.

"SinB!!! lalu nama berikutnya ... " ucap Yerin.

"Umji!!! Wah, dua maknae ini disatukan, aku harap tidak terjadi keributan didalam kamar" ucap Yerin disambut dengan tawa mereka.

"Terakhir, kamar 3 yang ada dilantai dua dekat pintu ke balkon milikku dan Sowon Eonni" ucap Yerin senang.

Kamar sudah terisi oleh mereka, mereka pun bergegas merapikan barang mereka dikamar masing-masing.

Us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang