P R O L O G

22.6K 517 2
                                    

..

MATTHEW ERHALDO PRESENT

Terlalu lama berada di atas awan membuat rindu ku semakin bertambah..

Sungguh, aku berharap kisah ku tidak seperti Ayah dan Ibu ku.

Tidak juga seperti Kaka ku, aku hanya ingin mencintai satu gadis dan itu untuk seumur hidup ku.

Saat usia ku beranjak dewasa, aku selalu ingin tahu sosok seperti apa yang akan membuat ku jatuh pada nya.

Dan ya.. Aku sudah menemukan nya, lama sekali sejak pertama kali keluarga kami berkumpul seperti biasa.

Wajah cantik nya seolah membius ku, bahkan melumpuhkan setiap syaraf syaraf tubuh ku.

Dia begitu kecil dan lucu..

Yaa Angel Milano dia calon istri ku..

Matthew Erhaldo Barack.

..

Kemalangan lagi lagi menimpa ku.
Jauh ku tinggal kan Negara asal ku, demi seseorang yang ku anggap segala nya.

Dia hidup juga semangat ku, aku rasa aku akan mati jika dia meninggal kan ku.

15 tahun kami menjalin cinta, sejak usia ku menginjak 17 th. Dia memberiku cincin, sebagai tanda kasih sayang kami.
..
Hari ini tepat pada tanggal 14 februari, dimana pada hari ini kami resmi berpacaran.

Aku memutuskan untuk memberi kejutan pada nya, aku datang ke sebuah Negara jauh dari asal ku.

Aku ingin hidup bersama nya..

Itu lah alasan mengapa aku jauh jauh datang ke sini.

Namun kemalangan tak bisa ku hindari.
Seperti tertusuk belati beracun.

Ku lihat kekasih ku menikah dengan gadis lain.

Dunia ku berubah menjadi gelap, aku merasa segala nya sudah berhenti.

Dunia ku, Hidup ku juga Berhenti.

Aku ingin mati.. Aku tidak ingin merasa kan apa pun lagi..
..
Tuhan aku aku akan datang..

Giselle Harmie.

MY AIR LADY - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang