OPEN MY SECRET

5.1K 296 2
                                    

...

Yacht atau yang di kenal dengan sebutan kapal pesiar pribadi mewah milik Omar itu kini sudah berada tepat di tengah teluk.

Di mana semua orang masih dapat menikmati pemandangan kota terelit di dunia itu dengan mata telanjang.

Yacht the history supreme

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yacht the history supreme

Di sudut lain Giselle masih terkagum kagum dengan benda yang sedang ia tumpangi saat ini.

Dan ya.. This a frist!! Bagi giselle menaiki yacht pesiar termahal di dunia, bagaimana tidak Yacht history supreme ini di bandrol dengan harga 60 milyar $$ AS. Atau setara dengan 60Triliun rupiah.

Entah bagaimana cara hidup orang orang di negara ini, meski Dubai termasuk negara kecil di Asia fasific, namun untuk tecnology dan ekonomi dubai bisa dikatakan merajai dunia mengalahkan Arab saudi yang menyandang gelar penghasil minyak bumi terbesar di dunia.

" Apa kau pernah naik yacht?? " tanya Elif tiba tiba, membuat giselle terkejut.

" Ah, aku hanya pernah menaiki kapal pesiar! " senyum Giselle jujur.

"Kapal apa yang pernah kau tumpangi?? " elif tampak sangat antusias karna ia merasa giselle sama dengan nya, sama sama sama menyukai kendaraan ber bobot besar.

" Allure of the seas! "gumam nya ragu.

"Wawww!! Kapal itu merupakan salah satu kapal pesiar internasional yang ingin ku naiki, jika saja Omar memiliki banyak waktu kami pasti akan melakukan perjalanan laut di Eropa! " jelas Elif yang tak menyangka bahwa giselle pernah menaiki kapal pesiar termahal di dunia itu.

"Giselle apa pekerjaan ayah mu?? " tanya Elif lagi.

"Ammm, ayah ku hanya staff biasa di sebuah departemen! " ucap Giselle berbohong, sebenarnya ia hanya ingin terlihat  sederhana.

Meski bisa saja ia menyebut kan jabatan ayah nya pada semua orang dan membuat mereka segan, karna bagaimana pun China masih merajai pemasaran di Dunia.

Dan Ayah nya merupakan orang yang cukup di kenal juga di segani di beberapa Benua maju seperti Eropa dan Amerika, Terlebih di berbagai Benua Asia.

Dengan status sebagai mentri perhubungan Internasional sudah pasti para petinggi berbagai negara akan mengenal sosok Lee Qexiang.

"Giselle maaf kan aku, aku bertanya terlalu jauh pada mu! " ucap Elif dengan nada menyesal.

"what happend?? " tanya Omar yang tampak baru saja turun dari Atap.

"Tidak ada, kami hanya sedang berbincang " sahut Giselle, mencoba menghilangkan suasana suram di tengah tengah mereka.

Omar pun mengangguk faham, kemudian mengajak kekasih nya masuk kedalam.

MY AIR LADY - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang