Happy ever after..

4.6K 232 24
                                    

Yeayyyy... Kita udah sampe last episode..
Pendek banget ya?? ..
Wkwkwk sengaja.. Aku emang dari awal gk mau bikin story ini panjang panjang..
..
Karna banyak project yang masih terbengkalai! Akibat fokus sama Barack Series.!
..
Aku harap sampe sini kesan love nya dapet yaa, dan about loaction dan language semoga sesuai harapan!
Karna kita berada di tiga negara..
..
Dan apa lagi yaa..
Oh iya aku mau ngucapin xie xie - thankyou- gomawo dan haturunuhun pisan buat kalian yang udah mau baca sampe part akhir.. 😘😘❤❤
..
Yang udah kasih vote juga komentar komentar verry membantu juga membangun semangat aku! Tenkyu bangett yaaa... 😘😘🙏🙏🙏
..
Tanpa kalian karya aku bukan lah apa apa..
Jadi jangan pernah bosen baca cerita cerita yang aku publish..
😅😅😘
..

Seriusly aku masih mempertimbangkan My air lady versy e-book yang di tawarin some product.
Karna jujur aja bikin cerita, tuh cuma buat ngisi ke kosongan jadwal ngajar ajah.  Wkwkw so sibuk bin so penting banget ya!
Jadi yang dukung my air lady lengkap versy ebook bisa coment!! 😍😍😍😁😁

Gak mau panjang panjang! Soo kita langsung aja ke cerita yaa!

Sekali lagi terimakasih ❤

_____€€€_____€€€____€€€____€€€_____

BACKGROUND SONG SPECIAL THIS LAST PART.  MARRY ME FROM MEGHAN TRAINOR
.. Vote..

"Hold up, if you wanna go and take a ride with me
Better hit me, baby, one more time
Paint a picture for you and me
Of the days when we were young
Singing at the top of both our lungs "

Mata matthew kini terbuka sempurna, senyuman tipis itu tampak semakin merekah saat melihat wajah giselle di hadapan nya.

Perlahan tangan nya mengelus wajah lembut itu, memastikan ini bukan lah sebuah mimpi di sore hari.

" its not dream! Im here honey" senyum giselle riang.

Tanpa komando matthew pun melumat bibir tipis giselle, semakin dalam dan penuh kerinduan.

Kedua nya tampak saling mengungkap kan rasa rindu yang selama ini mereka tahan di dalam hati. Melalui ciuman lembut nan erotic malam ini.

" im sorry "  ucap mereka berbarengan.
Hingga senyuman pun kembali terukir di kedua bibir mereka.

" hug me please! " rengek Matthew seraya merentangkan tangan nya, dan dengan hati hati giselle pun menaruh tubuh nya di dalam pelukan kekasih nya.

" i miss this moment, giselle i misss you verry verry miss you! " bisik Matthew gemas, dan tak henti hentinya menciumi puncak kepala giselle.

" Mee too!! " sahut giselle yang semakin menenggelam kan kepala nya di dada bidang Matthew

Hari, minggu dan bulan pun berlalu, keadaan Matthew semakin membaik, pria itu tampak jauh lebih semangat melakukan berbagai macam traphy, juga olahraga untuk menyembuhkan kedua kaki nya yang mengalami cedera dalam karna insiden tiga bulan lalu.

Dan hari ini dokter menyatakan bahwa Matthew sudah sembuh total, hal bahagia ini tentu saja di sambut riang oleh seluruh keluarga Barack juga Le keQiang yang beberapa minggu lalu di beri tahu bahwa matthew masih hidup, atas izin giselle.

MY AIR LADY - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang