Jangan lupa vote nya dong!!
Biar akuh semangattt..
......Days for work pun kembali di mulai, stelah perjalan singkat di New York dan malam panjang di ruangan ke abu abuan milik matthew kini Giselle juga matthew sudah kembali pada rutinitas nya.
Dan kali ini pun, giselle kembali menempati posisi nya, yaitu sebagai Pilot.
Sejak Matthew merokemendasi kan giselle di bagian penerbangan nasional.Yaa setelah menjadi sepasang kekasih kini pria kelahiran Manhattan itu jauh lebih protektif juga over perhatian.
Dan bukan hal sulit bagi matthew untuk mengatur beberapa sistem maskapai karna warisan dari sang kake ia gunakan untuk menjalin kerja sama atau bisa di sebut matthew menanam saham besar di Qantas Airlanes.
Dan hal ini lah yang membuat dirinya cukup di segani, karna selain menjadi pilot senior matthew pun menjabat sebagai CEO ke dua di bawah Mr. Mariano sang Owner Qantas Airlanes.
****
Toronto Canada 21:00
Wajah Angel tampak sangat kusut, setelah mendengar keputusan matthew dua hari yang lalu dengan terang terangan mengumumkan keputusan nya untuk membatalkan pertunangan bahkan pernikahan di depan kedua orang tua Angel.
Angel tahu, semua ini terjadi karna dua bulan yang lalu ia menolak untuk menikah dan membuat kekasihnya itu kecewa.
Tapi ya, jujur saja dalam hati kecil Angel, ia masih ingin bekerja sebagai jaksa terlebih saat itu ia barus saja di angkat secara resmi.
Angel sungguh berharap Matthew bisa memahami semua ini, bukan malah memutuskan untuk mengakhiri semua nya secara sepihak.
Air mata gadis itu terus mengalir dari pelupuk mata nya, sudah satu hari ini Angel hanya berdiam diri di dalam kamar.
Dan hal ini membuat tuan Daniel juga sang istri mulai khawatir. Angel bukan lah tipe gadis yang bisa mengalami hal sperti ini terlebih hanya karna pria.
Meski bisa saja, karna Angel sudah berhubungan dengan Matthew selama sepuluh tahun.
"Angel, buka kan ayah pintu nak! Kita bisa membicarakan hal ini baik baik!" ucap Daniel parau.
Sedang Angel masih tak bergeming dari posisinya. Hidup nya terasa tak bergairah bahkan sebenarnya Angel bisa menghadapi berbagai masalah di dalam setiap kasus nya itu pun karna ada nya sosok matthew, angel merasa bahwa ia memiliki pria terbaik yang tuhan cipta kan.
Mengingat besar nya kesetiaan juga kesabaran matthew selama ini, Angel pun berniat menikahi Matthew tahun depan, setelah ia mendapatkan pengalaman sebagai jaksa. Karna sungguh ini semua adalah cita cita nya.
"Apa yang kau lakukan honey?? Mengapa kau menjadi seperti ini! Aku sering melihat mu marah tapi aku percaya kau tidak memiliki hati untuk sampai meninggalkan aku! " batin Angel, yang merasakan adanya hal lain yang tengah terjadi.
Yaa.. Angel akan mencari tahu, hal apa yang membuat kekasih nya itu sampai hati meninggalkan nya .
Angel yakin, jarak dan kesalahan dalam komunikasi bukan satu satu nya alasan dari berakhir nya hubungan ini
KAMU SEDANG MEMBACA
MY AIR LADY - END
RomanceMature love + sexy pilot +hot part ¤Sekuel Barack family¤ story about Matthew Erhaldo Barack Story bakal UP setiap hari selama kuota dan jari mendukung . Usaha kan untuk memfollow akun penulis sebelum membaca. Terima kasih untuk tidak...