WHAT my WRONG?

4.7K 279 7
                                    

.. Jangan lupa vote dulu sebelum baca ya
.. Kasih komen juga boleh biar semangat!
Background song part from
M.C the Max - no matter there

¤¤¤

Giselle fov -

Aku tak tahu harus memulai semua ini dari mana! Harus mengatakan ini dari kata apa!lidah ku teramat kelu untuk terus mengeluarkan kata kata.

Hingga ku putuskan untuk memberikan mu pesan, ah ya!! Aku tahu saat kau membaca pesan ini kau pasti akan sangat kesal dan marah.

Aku hanya ingin mengatakan bahwa,aku sangat bersyukur malam itu kau menyelamatkan ku, memberi ku harapan untuk kembali menjalani hidup.

Dan ya, berkat dirimu aku kembali bangkit dari keterpurukan juga keputusaan! Kau merubah segala nya menjadi lebih baik.

Sejak hari itu aku banyak belajar bahwa hidup bukan hanya untuk mati, tapi tuhan memberi kan kesempatan pada setiap manusia untuk merasakan indah nya di cintai juga di kasihi.

Mungkin awal nya memang terdengar sangat konyol, bahwa aku ingin kau tahu bahwa aku sudah mencintai mu saat pertama kali kita bertemu, namun saat itu aku sangat sadar dengan keadaan ku yang teramat memalukan untuk di sebut sebagai gadis.

Sejak pertemuan terakhir kita di lorong hotel pagi itu, aku memutuskan bahwa kau adalah takdir yang harus ku perjuangkan.

Aku berjuang selama tiga tahun, melawan ketakutan ku terhadap ketinggian juga ketakukan ku pada tanggung jawab.

Namun saat wajah mu terbesit, semua itu tiba tiba menghilang, dan membuat keberanian ku muncul.

Dengan harapan ku jalani setiap detik berlalu dengan penuh rasa semangat, berdoa dalam hati bahwa semua yang ku lakukan tidak lah sia sia.

Dan tepat pada hari itu, aku kembali menginjakkan kaki ku di negri di mana aku melihat mu.

Dengan kebaikan tuhan akhirnya kita bertemu, meski pada awal nya aku sangat takut,jika semua nya sudah terlambat.

Dan ya, hati ku kembali tergores saat ku dengar kau memiliki seorang kekasih, meski begitu entah mengapa hati ku masih mengatakan bahwa aku memiliki kesempatan.

Dan entah takdir baik mana yang kembali berpihak, hari itu aku mendapatkan kesempatan menerbangkan pesawat terbaik bersama mu, dengan hadiah perjalanan laut yang sangat indah.

Malam itu, hati ku terus berkata bahwa aku bahagia meski pada akhirnya aku akan terluka dengan kenyataan yang sudah jelas ku tatap.

Semua itu kembali menjadi lebih indah saat kau menyatakan perasaan mu pada ku, di mana malam itu juga aku menemukan pria yang ku anggap belahan jiwa ku selama 15 tahun.

Ketulusan mu membuat ku memihak pada mu, hingga aku memutuskan untuk hidup bersama mu. Apa pun keadaan nya.

Dan selama itu juga aku memilih untuk diam, tanpa banyak menuntut apa pun, menerima setiap sikap juga keputusan mu untuk ku.

Hingga malam ini terjadi, meski kenyataan nya aku sudah melihat kemesraan kalian, juga tawa riang mu saat bersama nya membuat hati ku kembali merasakan kekecewaan.

MY AIR LADY - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang