..
Dengan sekuat tenaga giselle mencoba berjalan agar sampai ke tepi laut sidney.Bahkan wajah nya sudah sangat kusut karna terus menangis, hati nya sangat hancur bahkan ia tak tahu harus hidup atau mati.
Ini bukan soal berlebihan atau terlalu lebay, bagaimana tidak giselle sudah mencintai Antonio selama 7 tahun, dimana saat itu dirinya masih menjabat sebagai The Most Wanted di sekolah nya.
Dengan tulus ia mencintai laki laki pas pasan asal Negri kanguru itu, meski sebenarnya dalam setatus Giselle tetaplah berada di atas Antonio.
Selain terlahir dari keluarga kaya raya, giselle juga merupakan anak tunggal seorang menteri.
Hanya saja karna memiliki penyakit Hipoteroidisme atau kelenjar tiroid yang menyebabkan tubuh nya melebar, giselle harus menanggung cercaan juga ejekan dari teman teman kampus nya.
Awal nya pun Antonio tampak sangat berlapang dada serta terus menunjukan rasa cinta nya, dan semua nya berubah setelah tiga bulan terakhir.
Giselle tak mengerti apa alasan Antonio meninggal kan, bahkan jika mau giselle bisa melepaskan nya .
Giselle sadar bahwa laki laki normal seperti Antonio pasti ingin memiliki pasangan yang normal dan cantik.
Tidak sperti dirinya, Besar dan penuh imajinasi konyol.
..
Air mata giselle terus mengalir mengingat semua kenangan indah bersama Antonio, giselle sudah menganggap Antonio adalah bagian hidup nya.Meski sejak awal sang ayah sangat menentangnya.
Deburan ombak tampak meninggi hingga percikan airnya menyentuh jembatan kayu yang ia pijaki.
Semilir angin malam mulai menerpa wajah putih gisel, wajah nya kian memucat karna sejak pagi giselle tak menyentuh makanan selain satu botol air mineral di dalam pesawat.
Dan entah mengapa kini ia teringat pada sosok pria ah, maksud nya pilot yang ia peluk saat tidur.
Kini giselle kembali berimajinasi, tepat nya berkhayal bahwa sang pilot tampan itu adalah kekasihnya.
Namun dalam sejekap hati nya menjadi perih, imajinasi nya membuyar seiring linangan airmata yang terus jatuh.
" apa lagi yang kau tunggu gisel? Penyakit mu akan terus membuat mu jauh dari impian juga cinta! Pria mana yang mau mencintai wanita obesitas sperti mu!? Yaa.. Lebih baik kita akhiri sampai di sini! Papa, mama maaf kan giselle!? "
Dengan cepat giselle menaiki pagar pembatas dan.
Byuuurrrrrrr!!!
Kini tubuh besar nya masuk kedalam laut, giselle tenggelam ia berharap ini adalah akhir dari segala nya.
Akhir dari segala luka juga derita yang ia tanggung selama dua belas tahun!
Blupp blupp.. Blupp.. Blupp..
Mata sipit itu kian mengecil, bahkan pandangan giselle mulai mengabur dan gelap.
***
" tuang kan minuman itu untuk ku kyle!! " teriak Omar di sudut kapal mewah milik Matthew.Sedang sang pemilik kapal itu masih menatap lautan tanpa dapat di artikan siapa pun.
Kedua sahabat nya tampak sedang menikmati malam bersama kekasih nya, sedang matthew, laki-laki itu hanya dapat melewati setiap malam nya bersama rindu yang semakin membesar.
Namun tiba tiba mata nya menakap sesuatu, matthew melihat buih air yang tampak kejatuhan batu besar.
Dan pandangan nya membulat saat melihat sebuah tas dan sepatu mengapung ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY AIR LADY - END
RomanceMature love + sexy pilot +hot part ¤Sekuel Barack family¤ story about Matthew Erhaldo Barack Story bakal UP setiap hari selama kuota dan jari mendukung . Usaha kan untuk memfollow akun penulis sebelum membaca. Terima kasih untuk tidak...