Jangan lupa vote guys!!
Deburan ombak, teluk sidney masih sama
Dan aku pun masih berdiri di sini, menunggu kau kembali.Meski ribuan orang mengatakan kau sudah tiada, entah mengapa hati ku selalu mengatakan kau masih hidup.
Aku tak tahu, harus mengikuti bisikan siapa? Hati ku atau orang orang yang memberi ucapan duka pada ku.
Hari ini aku kembali berdiri di tepian teluk, berharap kau kembali, dalam ke adaan apa pun.
Percayalah, jika jasad mu yang harus ku lihat maka, aku akan tetap senang karna setidak nya aku sudah melakukan tugas ku sebagai kekasih juga pasangan hidup mu.
Captain.
Aku sangat merindukan mu..
Tidak kah kau merindukan ku? Tidak kah kau ingin melihat dan mendengar suara ku? Atau memarahi ku seperti biasa? Tidak kah kau rindu..Tujuh hari sudah ku lewati tanpa ada nya dirimu, aku kehilangan warna juga keyakinan hidup!
Captain..
Aku lemah tanpa diri mu, selama ini kau lah alasan ku untuk tetap hidup. Menjalani semua duka juga suka yang tuhan beri ..Nafas ku mulai terasa berat bahkan hanya untuk menghembuskan satu hembusan nafas.
Langkah ku melemah, setiap saat. Senyuman ku mulai menyendu, aku tahu hal ini bukan lah sesuatu yang kau kau harap dari ku.
Captain!
Aku selalu mencoba menguatkan diri ku, mengukir senyuman hangat yang selalu kau suka, tapi saat ini? Tanpa mu? Aku tak bisa melakukan itu!
Ku mohon kembali, aku menunggu mu..Hiks hiks..
-
Giselle terisak di tepi pelabuhan sidney, sudah satu minggu pencarian korban pesawat Boeing 747 berlangsung, meski team AFD sudah mengatakan bahwa di dalam teluk sidney sudah tak ada korban atau pun potongan jasad.Gadis itu tetap menunggu, dan berharap Sebuah keajaiban muncul.
" giselle? " ucap Ellena lembut.
Dengan lemas giselle pun menatap ke arah Ellena, gadis itu tampak terlihat pucat dan menyedihkan.
" Sudah malam, sebaik nya kita kembali!? " ajak Ellena lembut, sudah sejak pagi giselle duduk di tepian tanpa makan atau pun minum.
Berkali kali Ellena, bahkan Mian sang ibu kali ini ikut menemani giselle di Australia karna ia takut hal hal buruk terjadi pada putri nya itu.
" Giselle dengar kan aku, kau harus memiliki kekuatan jika kau ingin tetap menunggu! Jika kau kembali sakit, maka siapa yang akan menunggu dan meyakin kan orang orang Bahwa matthew kita masih hidup? " ellena pun mengusap lembut wanita berambut coklat itu.
" kaka, bisa kah aku menunggu nya sebentar lagi?? Aku yakin malam ini dia akan datang! Aku baru menunggu nya selama dua hari! " ucap Giselle dengan tatapan sedih.
" Giselle! Semua orang orang kami sedang mencari nya, dan kau bisa kembali esok! "
" tapi ka?? Ma-Matthew dia belum kembali? " isak giselle sedih.
" dia pasti kembali dan akan menemui mu di rumah! Sebaik nya kita menunggu nya di sana hem? " ellena mencoba membujuk
Akhirnya setelah cukup lama, giselle pun mau kembali ke Mansion.
***
Rumah sakit Santa Maria - Timor Leste" Bagaimana kondisi nya dok?? " Tanya Daisy pada dokter Belly, dokter khusus korban kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY AIR LADY - END
RomanceMature love + sexy pilot +hot part ¤Sekuel Barack family¤ story about Matthew Erhaldo Barack Story bakal UP setiap hari selama kuota dan jari mendukung . Usaha kan untuk memfollow akun penulis sebelum membaca. Terima kasih untuk tidak...