BAD PLANING OF ANGEL

4.7K 271 8
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca!!
..

..
Happy readding!
¤¤¤¤¤¤

Giselle Calling  ..

"Hai, bagaimana apa urusan mu sudah selesai? " tanya giselle

"Yaa, cukup lancar dan seperti nya lusa nanti aku baru bisa datang-- "

"Lusa?? " ulang giselle tak mengerti karna menurut pembicaraan mereka  waktu itu matthew hanya akan tinggal selama dua hari.

"Ah, yaa angel sedang melakukan terapi dan aku--"

" ha' ya aku mengerti!  Semoga dia lekas sembuh! " sela giselle tak ingin terlalu banyak membahas angel.

"honey are u oke?? "

"Yaaa! Baik lah Elif memanggil ku, jaga diri mu di sana!! Aku mencintaimu! "

"Yaa kau juga!  Tunggu aku, hem?  Aku juga sangat mencintai mu! "

Sambungan telfon itu pun terputus dengan lelehan air mata, giselle tahu hal ini sudah pasti akan terjadi dan seharus nya pun ia tak bersikap lemah seperti ini.

"Kau harus percaya pada nya! Dia mencintaimu! Yaa kau harus percaya! " gumam giselle meyakinkan dirinya sendiri.

"Giselle what happend?? " tanya elif yang tiba tiba datang.

"Nothing, im just miss him! " dusta nya di iringi senyuman tipis

"Amm, bukan kah esok kalian akan Bertemu?? "

"Tidak, Matthew masih memiliki urusan lain di sana, Dia baru akan datang dua hari lagi" terang giselle datar.

"What? Dua hari?? Giselle  apa kau serius?  Kau baik baik saja kan?? " kini elif memeluk erat sahabatnya itu. Elif tahu di sana Matthew sedang bersama dengan Angel, dan apa yang terjadi di sana tak ada yang akan tahu.

"Come on giselle, sebentar lagi acara ku akan segera di mulai ayo ku kenal kan pada teman teman ku, kau pasti akan menyukai nya!! " ajak Elif mencoba mengalihkan perhatian giselle.

Benar saja, acara bridal shower yang Elif adakan itu bertabur bintang. Banyak model juga selebriti yang datang memeriah kan acara kecil kecilan itu.

Dan kini Giselle tampak mulai terbawa suasana, banyak wanita cantik dan elegan yang mengajak nya berteman, bisa di katakan bahwa kini giselle memiliki banyak teman wanita yang berprofesi sebagai model juga artis

Malam pun tampak larut satu persatu para tamu pun mulai kembali dan kini hanya tersisa giselle dan Elif yang tengah asyik membuka berbagai macam hadiah pemberian teman teman nya.

"Giselle kau bisa beristirahat lebih dulu jika kau lelah, aku akan mengurus sesuatu di luar!  Atau kau mau ikut? " tawar Elif lembut.

"Aku akan tinggal di Mansion, jika butuh bantuan atau sesuatu kau bisa Memanggil ku" jawab giselle tulus.

Tak lama kemudian giselle pun masuk ke dalam kamar untuk mengistirahatkan tubuh nya yang terasa pegal itu.

Trung!

Ponsel nya tampak berbunyi tanda pesan masuk.

"video? " guman giselle seraya membuka kiriman tersebut yang tak ia kenal nomor pengirim nya

MY AIR LADY - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang