So Long

3.3K 197 6
                                    

Dubai

Pesawat itu sudah landas sejak sore tadi, sudah cukup lama matthew tak mengunjungi kota elit itu.

Dan hari ini ia datang karna elif melahirkan seorang anak laki laki, dan sebagai sahabat Matthew tidak ingin melewatkan hal Bahagia ini.

"Welcome to My City Mr. Erhaldo " sambut Omar riang, kedua nya pun saling memeluk erat.

" Congratulations Dude!! " ucap Matthew yang merasa ikut senang atas kehadiran putra pertama Omar.

" Ha tentu Mr.Erhaldo !!" gelak Omar riang.

Setelah melihat sang bayi juga menyapa elif, Omar pun mengajak Matthew untuk bersantai di atas Yacht.

Di mana hal ini lah yang sangat mereka sukai jika sudah bertemu, dan kali ini kedua pria itu tampak terlihat datar mengingat formasi mereka kini tak lengkap.

Tak ada Kylan, juga pasangan di mana biasa nya mereka akan berkumpul dan membahas hal hal lucu, kemudian saling melepas rasa cinta satu sama lain masing masing.

" Bagaimana kabar Kedua anak mu? " tanya Omar ragu.

" Mereka baik, hanya saja saat ini mereka masih berada dalam inkubator" jelas matthew lemas.

Mendengar hal itu Omar hanya mengangguk faham, ya tidak mudah menghadapi masalah seperti ini, terlebih kini giselle pun harus mengalami Babyblus hingga membuat matthew tak berani menunjukan diri karna khawatir membuat keadaan semakin parah dan kesehatan giselle memburuk.

" kapan kalian akan kembali?? " tanya Omar lagi.

" sampai giselle mau menghadapi segala nya! " jawab Matthew penuh harap.

" dan kau sudah mencoba menemuinya?? "

" tidak, aku belum bisa menemui nya! "

" tapi kenapa? "

" Entah lah Dude!! "

" Matthew aku mohon rubah lah cara fikir mu, dia meninggal kan mu karna tidak merasakan perubahan yang lebih baik dari mu, dia hanya perempuan lemah yang membutuhkan kasih sayang! Harus nya kau datang dan membujuk nya agar dia memaafkan mu dan kalian akan kembali bersama! Mudah Matth"

" kau yang memulai, dan kau pun harus mengakhirinya!! " sambung Omar tegas.

" Tapi --"

" Kau tau, mengapa aku memilih Elif?  Padahal di kota ini banyak gadis cantik juga kaya bahkan lebih baik dari Elif! Tapi tidak, karna apa? Karna dia berbeda, Tidak ada gadis yang mau menghadapi amarah ku selain dirinya, bahkan dia diam ketika aku berbicara! dia perduli pada ku"

" apa kau tidak melihat perbedaan di dalam diri Giselle?  Sedang dia sangat sabar menghadapi sikap mu bahkan kebohongan mu! "

" Omar kau tidak --"

" aku tahu, seharusnya aku tidak mengatakan apa pun, namun satu hal! Aku tidak ingin suatu hari kau menyesal dan kehilangan kesempatan"

" Katakan apa yang harus aku lakukan saat ini? "

" temui giselle dan katakan bahwa kau tidak ingin berpisah dari nya!! "

" hey man!! Seriously?? "

" Ada apa Matth? Hilangkan rasa gengsi mu ingat kau sudah bukan pria lajang lagi, now we is A daddy!! " bisik Omar kemudian meninggalkan matthew sendirian.

Setelah cukup lama merenung kini matthew faham bahwa ucapan teman nya itu benar.

Dan saat ini yang perlu ia lakukan adalah menyusun rencana agar giselle kembali..

MY AIR LADY - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang