#4

2K 329 27
                                    

________

06:15 am

Pagi ini, hujan turun sedikit deras , membuat suasana sekolah semakin dingin dan membosankan, para siswa berharap mereka masih berada di kasur dengan selimut hangatnya.

"Ihhh dingin, " keluh Yedam yang sedang ngerumpi bersama kay, hyunsuk dan ryujin.

"Nih, pake jaket gua, " kay melemparkan jaketnya ke yedam.

Yedam memakainya, "ih, kalah sama cewek, " cibir ryujin.

"Biarin, wee" yedam malah meletin lidahnya ke ryujin, ryujin kesal akhirnya mereka bertengkar kecil.

Kay melihat jam tangannya , "eh,  bentar ya, gua mau beli coklat panas dulu, " katanya beranjak pergi.

"Bi, " kay memanggil bibi kantin, tiba tiba haruto juga berjalan ke kedai bibi ini.

"Coklat panas dua, " bukan kay yang memesan, haruto yang memesan.

"Maruk banget beli dua, " komentar kay. "Satunya mau gua kasih, " ujar haruto.

"Ke siapa? "

Haruto menatap kay lalu menunjuknya, kay bingung.

"Buat gua? " tanyanya sambil menunjuk diri sendiri.

Haruto mengangguk pelan, lalu membayar pesanannya.

"Nih, " haruto menyodorkan coklat panas kepada kay.

Kay menatap haruto bingung, "ma..kasih(?)" ujar kay dengan nada heran.

Haruto mengangguk angguk pelan, lalu mengajak kay duduk di kursi kantin.

"Udah baikan? " tanya haruto sambil menyeruput coklat panasnya.

"Apanya? "

"Lu lemot, " cerca haruto.

Kay menggaruk dahinya, "lu aneh"

"Aneh kenapa? "

"Gak, aneh aja" ujar kay, sambil beranjak pergi, tapi ditahan oleh haruto.

"Tungguin gua, kekelas bareng, "

Kay bingung dengan sikap haruto,  seingatnya haruto jarang bersikap begini padanya.

"Oke, gua tungguin. "

08:00 am

Kelas menjadi sangat ribut saat bu nayeon mengumumkan bahwa sekarang ada ulangan dadakan.

Bu nayeon menggebrak meja, "diam! Masukkan buku kalian ke dalam tas,  jangan ada yang berani menyontek kecuali kalian ingin diskors selama seminggu, " ujar bu nayeon.

Sial, tau gini , semalem gua belajar bareng yedam -kay

Kay sedikit kesulitan menjawab soal soal.

15 menit kemudian ulangan berakhir,  kay menyerahkan soal dengan helaan nafas panjang.

10:30 am

PANDA(2) // HARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang