#12

1.8K 280 120
                                    


[ ada yang masih menunggu?]

_______

07:00 PM

Kay sedang bermalas malasan dikasur, besok hari libur, jadi dia tidak usah repot belajar atau mengerjakan tugas.

Hyunsuk 🐤

|kay
|p
|penting

Apa?|

|lu tau gak?
|masa katanya

Kenapa dah|

|si haruto
|ngejedor woonyoung
|gila sih

Read

Kay menghela nafas kasar. Sudah berapa orang yang memberitahu kabar ini kepadanya? Jawabannya,  sangat banyak.

Ia sedang malas membaca,mendengar dan menyebut nama 'HARUTO'.

Baginya, itu hanyalah sebuah patah hati terbesarnya, tidak lebih tidak kurang.

Kay segera mengambil hoodie-nya, pergi ke minimarket terdekat. Keluarganya sedang pergi ke luar negeri, jadi tidak ada yang repot mengomelinya.

Kay membeli beberapa camilan, memakannya di depan minimarket tadi.

Ia melihat,ada junkyu yang tengah minum cola dengan telinga yang tersumpal headset.

Kay menghampiri junkyu, duduk di depannya.

"Tumben, " kata junkyu sambil masih fokus dengan HPnya.

"Males dirumah, gaada orang kecuali bibi bibi, " jawab kay sambil membuka beberapa camilannya.

Kay menawarkan snack nya, " mau gak? "

Junkyu segera mengambilnya tanpa ragu.

"Lagi patah hati ya? "Tebak junkyu sambil mengunyah makanan.

Kay hanya terdiam, ia sedang malas membahas masalah ini.

"Buat apa? Gaguna, " jawab kay setengah hati.

Junkyu melepas headsetnya, " boong banget, " katanya dengan nada remeh.

Kay hanya mendecih pelan,  terlalu malas membalasnya.

Junkyu berdiri, mengambil bekas cola nya, "gua duluan, " sebelum pergi ia melemparkan permen karet ke meja, lalu pergi berjalan begitu saja.

Kay memakan permen karet tadi, sekarang sudah malam tapi ia malas pulang.

Sial.

Dunia memang sempit.

Orang yang paling enggan ia temui sekarang, malah datang di saat yang tidak tepat.

Dengan wajah tanpa dosa, haruto berjalan menghampiri kay dan menyapanya seaakan tidak pernah terjadi apa apa hari ini.

Kay gengsi jelas, ia membalas sapaan haruto meskipun setengah hati.

PANDA(2) // HARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang