_______"E buset, kay, lu udah liat anak cewek pindahan di kelas sebelah? Bening banget cong. "
"Lebih bening dari woonyoung, " hyunsuk nyenggol nyenggol yedam supaya yedam nanggepin omongan dia.
"Hmm mayan sih cuk, bening, " tanggap yedam males malesan.
Kay natep hyunsuk polos, " ya terus, hubungannya apa sama gua? "
Hyunsuk langsung berkacak pinggang, "lu tuh gapeka, "
"Dasar cewek, " balas yedam ikut mengompori.
Kay bingung, "ga peka apaan sih? "
"Itu tuh, nanti gebetan lu kesemsem sama si anak baru gimana? nanti lu sendiri yang uring uringan, " entah datang darimana, junkyu tiba tiba nimbrung.
"Lah, lu kok tiba tiba dateng? " tanya yedam sambil nunjuk junkyu yang udah duduk disampingnya.
"Kalian kalo mau gosip, pelanin dikit kek suaranya, gua jadi kepo, " jawab junkyu.
"Tau tuh si yedam, " hyunsuk langsung nyalahin yedam.
Yang disalahin gak nerima, berakhir dengan pertengkaran tidak bermutu.
"Ck, udah elah, kayak bocah lu berdua, " kay melerai yedam dan hyunsuk.
Haruto jalan ke mejanya, duduk terus diem.
Kay heran, biasanya haruto ngerusuhin dia kalau dateng, tapi sekarang malah diem doang.
Kay bangun, terus ngedatengin haruto, "toto, " sapanya.
Haruto mendongak, tanpa senyum tanpa balasan apapun, dirinya kembali membaca komik.
"Lah, tumben lu, sombong amat, " sahut kay.
Kay mencoba ngerusuhin haruto kan, dia nanya nanya banyak hal, terus cerita walaupun gak ditanggepin apa apa.
"Diem, "
Plis, ini hal yang paling kay benci.
"Lu marah? " tanya kay masih dengan nada lembut, padahal dirinya sudah sedikit kesal.
Tidak ada jawaban.
Kay mencoba mengerti, mungkin haruto sedang banyak masalah, dia memilih mengalah lalu pergi ke tempat hyunsuk, yedam, junkyu, hyunjin dan ryujin sedang mengobrol.
"Eh iya cong, hahaha emang ya, hyunjin tuh liat yang bening dikit langsung digebet, " kata ryujin sambil ketawa.
Hyunjin yang dipojokkan langsung misuh misuh kesel.
"Kenapa nih, " tanya kay yang baru duduk.
"Ini, hyunjin suka sama anak baru, " jawab junkyu.
"Enggak sih, paling kalo ada yang lebih bening, dia langsung ganti lagi, " kata kata yedam sukses membuat orang orang heboh dan makin memojokkan hyunjin.
"Udah woy! Gua gak jadi suka deh, " kata hyunjin akhirnya.
"Paling juga udah ada pawangnya? " tebak kay tiba tiba sambil nopang dagubya di tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANDA(2) // HARUTO
Fanfictionpada akhirnya, semua perasaan tertuju pada sakit hati yang tak berujung [190319] was #1-choihyunsuk