Gak ada yang nungguin? Oke bhay.
G ih, canda nurjian._______
"Kyu, "
"Hm? "
"Judes banget si, lagi mikirin apa? "Junkyu menghela nafas pelan .
"Lu pernah gak sih, suka sama orang, tapi orang yang lu suka itu suka sama temen lu- "
"Dan lu harus pura pura kayak lu ngedukung mereka, gitu?" potong Yeji dengan cepat.
Junkyu menoleh, menatap Yeji-teman semasa kecilnya.
"Ngegalau lu? " canda yeji.
Junkyu tersenyum kecil, lalu mengangguk pelan.
Yeji menatap junkyu ,"ck, masih bocah udah ngegalau ae, "
Yeji mengacak rambut junkyu pelan.
Junkyu menatap yeji bingung, "kenapa? "
"Nih ya kyu, gua sangat paham sama masalah yag setipe kayak gini, "
"Jujur, gua udah ngerasain masalah kayak lu dari lama kali, "
"Satu sih saran gua, lu harus belajar menerima kenyataan, ikhlasin apa yang bukan milik lo,"Yeji memberikan beberapa nasihat agar junkyu sedikit tenang.
Junkyu ngangguk paham.
"Tapi ji,
Emang lu suka sama siapa? "
Yeji hanya tersenyum kecil sambil menatap wajah sahabatnya ini.
"Sama laki-laki yang gak peka, tapi gua sayang, "
Junkyu hanya ber-oh ria.
"Semangat ya ji, ngejar cintanya, " junkyu menyenggol lengan yeji, yeji membalas dengan senyuman yang susah diartikan.
"Lu juga kyu, "
Junkyu berjalan meninggalkan yeji, ia menghela nafas berat.
"Gua tau siapa yang lu suka, " lirihnya.
"Gua tau ji, "
🐬🌊🐬
"Gimana masalah lu sama si Harto? Dah kelar? " tanya ryujin sambil cemilin makanan ringan.
Kay menatap ryujin sebal, "jangan sebut nama si biawak di depan gue, telinga gue alergi dengernya, "
Ryujin cekikikan, "uh she upp~"
Bentar.
Pas ryujin liat liat, ternyata yang diomongin lagi makan di meja sebelah dengan Yuna.
Ryujin menelan ludah pelan, dia mengutuki dirinya sendiri.
Haruto berdiri dari kursinya, membuat ryujin semakin tegang dan mulai membaca mantra mantra sihir yang diberi oleh hyunsuk.
Ryujin memejamkan matanya, berharap haruto tidak menghampiri mejanya.
"Kalo ngomongin orang, volumenya jangan terlalu besar bisa? " katanya dengan nada dingin.
Mampus.
"Lah nama lu Harto? Baru tau gua, " kay membalasnya.
Ryujin mengelus dadanya, salah dia, ingin kabur tapi tak bisa.
Sesi adu bacot akan dimulai.
"Kalo merasa kenapa? " kata haruto dengan nada tinggi.
Kay mengedikkan bahunya ," gatau sih, gua sama ryujin lagi ngomongin si Harto anak pak camat, bukan lo, "
Haruto mendecih kecil, "terserah lu deh, pencuri mana ada yang mau ngaku, kalo ada penjara penuh, "
Kay mengerutkan dahinya, "si ucup ngaku tuh dia pernah nyuri rambutan pak asep, "
Ryujin yang gatau malu auto ngakak di tempat, orang orang beralih jdi ngeliatin dia, terus ryujin langsung bungkuk minta angpao, eh maaf.
Haruto menggertakkan giginya kesal, beruntung Yuna langsung menarik haruto pergi sebelum emosinya makin tersulut.
Ryujin memberikan dua jempolnya kepada kay.
Ia akui, kay adalah queen of adu bacot.
"Kapan nih adu bacot season2?" tanya hyunsuk yang datang sambil bawa banyak cemilan, disamping nya ada yedam yang lebih keliatan kayak babunya hyunsuk.
"Next time lah, " jawab kay
_________
© S W E E T B A E K 1 6
Maap pendek, akan hiat seminggu karena mau uts ,apdet karena takut ada yang kangen, gadeng :v
Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
PANDA(2) // HARUTO
Fanfictionpada akhirnya, semua perasaan tertuju pada sakit hati yang tak berujung [190319] was #1-choihyunsuk