#7

1.9K 313 93
                                    

[Recomended: listening to sad song]

________

08:00 am

"Young, bantuin gua, " sahut hyunjin yang sedang membawa banyak tumpukan buku tulis plus buku paket.

Woonyoung menghampiri hyunjin, mengambil setengah dari buku bawaannya.

Lalu, tiba tiba buku nya jatuh dihadapan haruto.

"Eh, eh, maaf, "kata woonyoung sambil memunguti buku buku yang terjatuh.

Haruto ikut menunduk, mengambil buku yang berserakan, "sini, gua aja yang bagiin, " kata haruto sambil meminta sebagian buku yang dipegang woonyoung.

Woonyoung memberikan bukunya pada haruto, "maaf ya, " lalu haruto membalasnya dengan senyuman.


Woonyoung sedikit kaget mendapat senyuman dari haruto, ia lalu berjalan pergi dengan senyuman merekah di wajahnya.

11:30 am

"Yujin, tau gak sihhh, "

Ahn yujin menatap woonyoung antusias sambil meminum jus alpukat nya, "kenapaa? "

Woonyoung menahan teriakannya, ia mengecilkan volume suaranya.

"tadi pagi, haruto nolongin gua, terus gua di senyumin dong aaaa, kalau gitu ada kemungkinan dia suka sama gua dong??"

Ahn yujin menatap woonyoung lamat lamat, "kalo kata gua sih......



















Kayaknya haruto beneran suka sama lu, young."

Woonyoung langsung senyam senyum mendapat pernyataan dari yujin.

"Kayaknya sih iya jin, soalnya waktu gua luka aja, dia sampe beliin gua plester, " jelas woonyoung

Ahn yujin menatap woonyoung tidak percaya, "beneran?! Fiks, dia suka sama lu. "

Woonyoung hanya bisa senyam senyum gajelas.

02:45

"Haru? "

"Rutoooo? "

Kay berkali kali memanggil haruto yang tengah bengong.

Kay mencolek punggung haruto, haruto terperanjat kaget, mencari tahu siapa yang melakukannya.

"Eh, kenapa kekey? "

Kay memandang haruto lama dengan wajah yang lucu, berlagak seperti detektif yang meneliti sesuatu.

"Lu kenapa to? "

"Galau? "

"Ditolak cewek? "

"Ga dikasih uang saku? "

Tanya kay bertubi tubi, haruto hanya menjawabnya dengan nyengiran.

"Aaaa.... Atau jangan jangan.... Lu lagi suka sama orang ?, " tebak kay dengan wajah songongnya.

Haruto menggaruk kepalanya yang tidak gatal, lalu tersenyum.

Kay terkekeh pelan, "sudah kuduga, siapa sih? "


"Ada deh."

04:00 pm

"Kay? Lu dipanggil haruto, " sahut doyoung dari ambang pintu ruang dance.

PANDA(2) // HARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang