#10

1.9K 319 91
                                    


[Vomment juseyo~]
______

"Kekey! " ini yedam dateng dari kantin udah teriak teriakan berasa dihutan.

Kay langsung nengok ke yedam, "apasih? " nadanya masih agak bete.

"Bayarin makan gua sama hyunsuk, " pinta yedam dan sukses membuat kay emosi.

"GUA KIRA PENTING GITU, "

Yedam hanya cengengesan, karena gak mau tambah kesel, kay segera memberikan beberapa lembar uang ke yedam, dan langsung dapat finger heart darinya.

12:30 pm

Kebahagiaan yang sederhana itu ketika Jam pelajaran matematika jamkos.

Kay akhirnya ngerumpi manja bareng ryujin, hyunjin, yedam, hyunsuk sama haruto.

"Eh, eh!  Kita main ToD yuk! "Sahut ryujin tiba tiba.

Semua semangat kecuali kay.

"Napa lu? " senggol haruto, kay hanya menggeleng pelan.

"Nah, kita mulai dari hyunsuk, truth or dare, " tanya ryujin.

"Truth aja, " jawab hyunsuk

"Bibi kantin menurut lu cantik beneran? "Tanya kay dengan nada datar.

Ryujin langsung heboh gajelas, "EH GILA CUK, SELERA LU MEMANTUL, "

Terus hyunsuk gelagapan menjawabnya, "enggak jir! Kan gua udah bilang bercanda, "

Setelah melewati lembah, mendaki bukit perdebatan hyunsuk dan bibi kantin akhirnya selesai.

"Sekarang.... Kay! " Ryujin heboh bener.

"ToD? "

"Truth aja, lagi mager, " jawab kay males malesan.

"Pilih haruto atau junkyu? " samber hyunjin, kay rasanya pengen ngutuk biar bibirnya hyunjin makin dower.

"Kok gua? "Tanya haruto gapaham.

"Ah bung, kubu sebelah gapeka, " mulai nih, hyunsuk jadi kompor.

"Sabar ya neng kekey, " ini si ryujin kenapa ikut ikutan.

"Ternyata kubu sebelah tidak menerima panahan Cinta, " bahasa yedam alay banget.

Harutonya bingung , ada apa dengan kubu sebelah? Dia masih gak ngerti.

"Pilih dua duanya, kan dua duanya temen, " jawab kay melerai semua bacotan netijen.

Orang orang pada kecewa, meninggalkan haruto yang masih gapaham.

"Yaudah, kita gas ke cowoknya aja, " sahut hyunjin.

"to, woonyoung masuk tipe ideal lu gak? " si hyunjin main tanya aja padahal haruto belum milih.

Tapi, tapi, TAPI.

EKHEM, bentar :v

Yang bikin orang orang kaget tuh haruto tiba tiba senyam senyum gajelas.

Semua orang langsung nge cie-in haruto kecuali kay yang milih diem.

Kay mikir, pantesan selama ini haruto ngebelain woonyoung mulu, ternyata dia suka toh.

Harutonya malah senyum canggung, kay mau cemburu tapi gimana ya, kay mau mengapresiasi ketampanan seorang haruto watanabe dulu.

Senyum canggung aja ganteng gitu kan, heran kakanda.

"Iya sih, siapa coba yang gak suka sama woonyoung, bening gitu bos, " sahut hyunjin.

PANDA(2) // HARUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang