10-Mulai jatuh

765 28 2
                                    

vomment kuy biar semangat!!

**

"Nih minum sama makanannya"ucap vino seraya membawakan jus mangga dan mi ayam untuk ichel.

Yap,pasalnya pada saat mereka di hukum vino melihat wajah Michelle yang pucat karena panas panasan di terik matahari.jadi ia berniat mentraktir Michelle.

"Ok" ucap ichell 2kata. Pasalnya mood nya sedang tidak bagus hari ini.

"Lo mar-" belom sempat melanjutkan bicaranya datanglah 2 cunuknya yakni Ferdi dan Adit.

"Woy,gercep aja dah, dari mane aje lu"ucap Adit.

"Eh Michelle cans mau aja dekat ama babang playboy Pino"imbuh adit.

Ferdi sedari diam menyaksikan drama di didepannya.

"Lo banyak omong,gue colok pake sambel ini baru tau rasa Lo"ucap vino.

"Kenyang,gue balik"ucap Michelle

"Lah,cepat banget belom ngobrol ngobrol hangat kita"ucap Adit

"Dit,Lo bisa diam ga sih ember banget gue aja dengernya capek tau" ucap ferdi.Memang paling Ba'om alias banyak omong adalah Adit.

"Belom abis chell makanannya."ucap vino

"Gue anterin ya ke kelas"tawar vino lagi

"Bacot Lo semua,capek gue liatnya"ucap Michelle seraya melengos pergi dari kantin.

Pletakkk

"Bazeng"ucap Adit.

"Duh kok lo jahat sih no"ucap Adit tak terima jika kepalanya selalu jadi sasaran empuk vino

"Lo sih jadi cowok mulutnya Uda kayak radio rusak tau gak,ngerusak suasana Lo ah"ucap vino seraya menjauh dari kantin.

"Mau kemana Lo Vin?"tanya Ferdi

"Rooftop"jawab vino.

"Gue salah ya fer" tanya Adit

"Ntahla,gue cabut.mending Lo godain cabe kurbel deh dari pada Ba'om" ucap ferdi menjauh dari kantin.

"Tinggal aja terus,udah ah cari mangsa baru aja deh"ucap Adit.

"Hey girls mau makan bareng gak?"tanya Adit pada sekumpulan cewek yang dari tadi menyaksikan pembicaraan mereka.

"Aahh,mau mau rezeki nomplok nih" ucap beberapa cewek di seberang sana.

Dasar Playboy cap plastik asoy :(

#di kelas Michelle.

"Dari mana aja sih chell? Tanya Anggi.

"Kantin"ucap Michelle dengan datar face nya.

"Ooh padahal kit-"ucap Mila

"Gak"potong Michelle seakan tau apa yang ingin disampaikan Mila.

"Hem yodah kita pergi ya,ada yang-"

"Pergi sana"bentak Michelle.

"I-iya Chel"jawab anggi dan mila ketakutan.pasalny kalau cara bicaranya begini pasti mood nya sedang tidak baik.

"Hm"Michelle pun menelungkup kan wajah nya diatas meja dalam lipatan tangannya.

"Hiks hiks"ucap seorang yang sedang menangis

"Siapa yang nangis yah"batin Michelle.Orang itu sepertinya ada didekatnya.Namun ia malas mendongakkan wajahnya untuk melihat siapa yang menangis.

"Hiks hiks hiks,mereka jahat sekali sih"tangis nya makin pecah.

My Romantic Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang