Part bonus walau part sebelumnya belum sampai target hehe.
Ada yg tau gak kenapa part ini namanya "u know""Chel,cara orang mencintai gausah deh bicara cinta,alasan orang menyayangi itu berbeda beda buktinya vino yang dasarnya dari dulu gapernah ngejar cewek,bisa ngejar Lo bahkan dia biasa aja waktu Lo ngga ngerespon dia.Coba Lo bayangin dia yang udah merjuangi Lo trus Lo gantungin dia.
Gimana?dan coba balikin jika itu terjadi sama Lo.Disaat dia udah buat Lo jatuh cinta dia pergi ninggalin Lo "ucap Anggi panjang lebar tinggi."Persetan dengan cinta"lirih michelle mulai pusing.
"Trus gue harus apa nggi"ucap michelle tak mampu berpikir lagi.
"Hufttt.... Michelle Aquella Putri yalord demi burung yang bisa terbang dari lahir demi ayam yang keluar dari netasan ibunya.....ya Lo pikir sendirii atuh neng...atau gini aja terserah sih Lo mau pakai saran gue atau nggak.. Sebaiknya Lo mulai ngerespon dia dengan ngelibatin dia dalam kehidupan lo, supaya dia ngerasa dianggap udh sih so simple kan"ucap Anggi.
Dirooftop michelle mencoba mengingat perkataan Anggi yang memang benar sih ia akui,tapi untuk dirinya yang disebut pemula sangat susah.Jujur michelle belum pernah yang namanya jatuh cinta dia bingung apakah dia ini pria tau wanita huftt...
"Gue malah takut kalau mulai ngerespon dia yang ada gue capek,trus sama aja dong kalau perasaan gue sama aja",pikir michelle.
Ting...
Anggi_ntsya :
"Chel Lo pikirin matang matang ya, setidaknya Lo jangan gantungin,Lo respon aja siapa tau Lo perlahan bakal fall in love ke Vino,Oh ya pesan gue dengan Lo nyakitin orang yang tulus yang ada orang itu bakal trauma dan menganggap semua sama aja.Intinya Lo gabakal rugi kenal dengan vino." ✓✓.Huftt..... Michelle sadari itu sih kalau vino baik,ntah mengapa pertama kali menatap vino itu seperti meneduhkan baginya namun ia belum terbiasa kecuali bersama Ferdi sahabatnya dari kecil.
Lalu michelle membalas pesan dari Anggi.
"Sahabat atau pacar"✓✓.
Send"Jangan pilih salah satu,usahain Lo ga berat sebelah.Soalnya kan gue gamau Lo kacang lupa kulitnya Chel"✓✓.
Read.."Hmm gue jalanin aja deh dulu,"ucapnya
Kemudian ia berdiri menuju sofa yang terletak di samping pintu kemudian ia menidurkan badannya.
Yap michelle cabut lagi."Apa gue harus telusuri tempat baru di Jakarta supaya gue bisa bawa Lo kemana aja chel,dan lupain tuh cowok"ucap Ferdi di belakang sekolah.
Ferdi juga bolos ia malas sekali harus bertemu vino.Ia tahu bukan begini cara seorang pria gentle menghadapi sesuatu.Entah mengapa ia belum siap menjadikan sahabat sendiri nya sebagai lawan.Ia sebenarnya tak menginginkan hal itu namun perasaannya tak bisa diajak kompromi ia semakin sesak ketika melihat vino dengan michelle.
Ia juga menyesali mengapa Ferdi mengutarakan perasaannya beberapa tahun lalu kalau tidak kan ia bisa terus bersama Michelle dan mungkin Michelle tak akan mengenal vino."Arggggghhh"teriaknya.
Dikelas pun vino hanya diam pandangan nya lurus kedepan namun jiwanya melayang ke Antartika.
"Woy,Vin"
"Vin"panggil Adit.
"Vin,Bu Susi manggil Lo tuh"ucap Adit.
Mendengar nama Bu Susi vino pun mulai kembali sadar.
Dilihatnya Bu Susi bahkan tidak ada dikelas."Asu,mana Bu Susi"kesal vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boyfriend (On Going)
JugendliteraturHei kamu....iya,jangan mau jadi siders yeh :) Cover by @nandazx Maaf bila masih ada typo..cerita belum di revisi seutuhnya :) ~Cerita Anak SMA biasa~ "Bisa saja boyfriend gue tuh bukan lo...tapi yang lain" # -michelle- "Gue percaya takdir kok" -?- ...