Update di penghujung tahun 2k19
Semoga harapan yang kita inginkan dapat terkabul ya.Happy reading 🍁
P.s : awas yang jones iri ya hehe
"Eh anak mama udah wangi aja"celetuk Diana pada vino yang berjalan menuju ruang makan.
"Jelas lah,vino"ucapnya.
"Mau jemput michelle ya semangat banget"ucap Diana.
"Mama tau aja "
"Oh ya kamu buruan ambil hatinya si michelle sebelum ditikung dari belakang"pesan Diana
"Iya mah..itu udah pasti"ucap Vino meyakinkan.
"Halah..dasar budak cinta"celetuk Romi tiba tiba.
"Apaan sih pah,vino tuh terlahir tampan kedunia jadi jangan khawatir"ucapnya.
"Kalau papa nggak berbaik hati kamu udah papa sate waktu michelle hilang"ucap Romi mengungkit masalah kemaren.
"Ih si papa ngga usah dibahas deh"ucap vino.
"Katanya tampan,harusnya Michelle tuh klepek klepek dan nempel terus ke kamu.Ah ngga pintar jurus kamu"ucap Romi yang sengaja memanas manasi putranya.
"Shut up pah.... michelle tuh spesial jadi mesti perlahan di taklukinnya"ucap Vino tak terima.
"Contoh papa dong mama kamu tuh ngejar ngejar mama.Bukan papa yg ngejar.Ya kan mah"ucap Romi sambil mengedipkan matanya kearah Diana.
"Papa ih..kalau mau usilin vino aja mama jangan."ucap Diana.
"Iya deh mama sayang"ucap Romi.
"Eh iya mah ntar malam kamu papa jemput jangan lupa dandan cantik ya.kita kan udah lama Ga dinner"ucap Romi
"Papa so sweet banget sih...Sip deh mah.Nih bekal nya mama tambahin biar semangat kerjanya"ucap Diana memberikan kotak bekal untuk suaminya.
"Makasih mama zheyeng...makin emesh deh"ucap Romi sambil menoel pipi Diana.
Vino yang mulai tidak tahan dengan kemesraan Mama dan Papanya mulai bersuara.
"Ekheeemmm"dehem vino dengan agak keras.
"Plis deh pah mah yang kucintai dan kusayangi,ada anak yang iri nih mesra mesraannya nanti deh pas vino pergi "ucapnya.
"Ya maap papa kira gaada orang"ucapnya.
"Jadi aku ini apa,guci bernapas"kesalnya.
"Lihat papa vino jadi pengen nikah nih"ucap vino iri.
"Udel mu belum jadi apa apa udah kebelet nikah dasar semprul"ucap Romi
"Mau kamu kasih makan apa menantu papa,pasir goreng batu rebus "sambungnya lagi.
"Ya iya sih pa, makanya jangan buat baperan Dong"ucapnya.
"Yaudah iya iya"
"Eh vino bukannya mau jemput Michelle,malah ngerumpi"omel Diana.
"Astaga demi gue jadi orang sukses,ini mah salah papa tau gak cobaa djhdjddkkdusbsbzvg"serapah vino sambil terus berjalan keluar.
"Anak kamu na"tanya Romi
"Anak kamu juga kali"ucap Diana.
"Pergi ma pa ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH "teriak vino.
"Itu anak gatau sopan santun apa ya"ucap Romi sambil menggelengkan kepalanya.
Sesampainya dirumah camernya ia pun melepaskan helm full face nya dan tak lupa menyisir rambutnya menggunakan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boyfriend (On Going)
Novela JuvenilHei kamu....iya,jangan mau jadi siders yeh :) Cover by @nandazx Maaf bila masih ada typo..cerita belum di revisi seutuhnya :) ~Cerita Anak SMA biasa~ "Bisa saja boyfriend gue tuh bukan lo...tapi yang lain" # -michelle- "Gue percaya takdir kok" -?- ...