22-Duo Cabe

418 13 0
                                    

VOMMENT SAUDARA 💥
Jangan lupa follow aku dan simpan di perpustakaan kalian ya.
Kritik dan saran juga perlu.

*
"Pagi vino"
"Mau dong dikasih coklat"
"Pagii kak"
"Gutten Morgen kakak"

Enak ya pagi pagi udah disapa para fans,ada juga yang memberinya bekal dan terkadang coklat beserta surat cinta  bersarang manis di loker vino.
Dan jika  pemberian para fansnya berupa baju atau aksesoris lainnya ia sumbangkan  ke panti sosial.

Dan  pernah beberapa kali ia mengumpulkan stok coklat yang ia punya lalu menjualnya ke minimarket.Dan uangnya ia gunakan untuk mentraktir temannya.

Sungguh mulia dirimu nak.
Sudah tampan,baik hati,sayang orang tua,sayang teman,dan pasti sayang Michelle wkwkwk.

Lah yang disapa malah senyum saja.Irit ngomong paling kadang tebar senyum aja.

Sesampainya ia dikelas.

"Pagi bro"sapa Adit

"Emm"gumam Vino.Seraya meletakkan tasnya dan duduk di bangkunya.

Kemudian ia mengeluarkan alat tulisnya. Sepertinya ia semangat hari ini untuk belajar dan pulang cepat untuk menemui Honey bunny nya.
Tanpa mempedulikan Ferdi maupun teman lainnya yang mengajaknya Mabar game online.

"Tumben"ucap Adit seraya menarik alisnya ke atas.

"Biasa dimabuk cinta"ucap ferdi santai.

"Ohhh"ucap Adit manggut-manggut.

Dan ketika diam seperti ini
Pasti vino mulai menghayal tak jelas ,tapi kali ini ada khayalan baru yang bisa ia putar  ulang yakni kebersamaannya dengan Michelle tadi malam.

Membayangkan wajah Michelle
Hingga membuatnya senyum senyum sendiri.

"Woyyy"teriak Ferdi.

"Asung,apaan sih Lo"ucap vino seraya memegang dadanya yang terkejut.

Bayangkan saja lagi enak enaknya nghayal masa depan.Eh ditoa'i  tepat di gendang telinga vino.

"Ya lo pagi pagi udah ngebucin,biasa juga Mabar Lo di pojokan"ucap ferdi.

"Nggak deh,gue mau cepat cepat belajar terus pulang"ucapnya.

"Lah nape lu "tanya ferdi.

Tak biasanya vino seperti ini
Sebenarnya vino juga pandai belajar dan  kadang ia mendengar kan guru walaupun sering cabut .Namun ia tidak pernah ingin cepat cepat pulang. Bahkan vino selalu menyempatkan mojok untuk Mabar  bareng .Lah ini baru datang Uda mau pulang saja.

Ferdi yakin ini  pasti tentang Michelle.Tapi kenapa,apa hubungannya,bukannya Michelle juga sekolah.

"Ah tau ah"gerutunya.
Ngapai juga dia mikirin itu.

"Semangat belajar kalau perlu gurunya Lo bawa pulang"ucap ferdi
Seraya meninggalkan vino.

Namun langkah Ferdi terhenti ketika vino merespon perkataan nya.

"Ngapai di bawa pulang,lagian mood gue ada dirumah kok"ucap vino seraya tersenyum menang kepada Ferdi.

Ferdi yang melihat itu hanya mengendikkan bahunya.
meng-iyakan saja.

**
"Pagi girls"ucap Angga saat memasuki kelas.

Sontak para siswi didalam
Kecuali...Mila dan Anggi yang  berteriak histeris.Pasalnya ada juga yang mengucapi selamat pagi walaupun buat semua siswi sih bukan seorang saja.

"Pagiiii ganteng"ucap siswi itu.

"Sok ganteng banget sih"ucap Mila tak terima.

"Siapa yang sok ganteng"tanya seseorang dari arah samping.

My Romantic Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang