03-Bad day

2K 40 4
                                    

Selama diperjalanan dari masing masing mereka hanya diam saja karena memang tak ada yang perlu dibicarakan lagi pula vino harus berkonsentrasi penuh dengan raga dan jiwanya agar bisa mengebut dengan benar agar tidak terlambat ke sekolah.

Sesampainya di parkiran sekolah,niat baik vino ingin mempersilahkan wanita itu untuk turun tapi ia malah mendapati Michelle yang nyelonong aja masuk ke pekarangan sekolah.

"Dasar aneh"gumamnya.

"Eh apa liat liat ini bukan acara sulap ya masuk kelas sana".

"Salah aja aku dimatamu kak"
"Aku gabisa ga natap kakak pagi ini"
"Cewek baru aja deh kak bikin iri"
"Ada anak baru,palingan jadi simpanan kak vino"

"Ehh kok gue jadi halu gitu ya,gara gara cewek aneh tadi itu nih"gumam nya dan menyadari kalau dari tadi ia melamun dan  ber jalan dengan gaya coolnya menuju kelasnya XII-IPA 2.

**
Sama halnya dengan Michelle,dia juga sangat risih dengan tatapan para siswa yang ia lewati kelasnya.Ya Michelle paling anti juga liat tatapan sinis dari seseorang yang tidak ia kenal bahkan tatapan tajam dari musuhnya.

"Kayak pernah liat akumah"
"Wihh model iklan majalah lewat nih"
"Antiknya"
"Sok kecakapan lu"
"Ehh ini kan yang dibonceng sama pangeran aku"
"Pangeran Lo peang,masa sih wah kalau benar santapan siang ku hari ini  nih".

"Hmm"gumam Michelle memutar bola matanya malas,lalu mempercepat langkahnya.

Dan sesampainya di toilet ia baru ingat dengan kedua temannya itu Anggi dan mila.Dia pun meraih ponsel  dari sakunya.

Michelle :P!P!P!
Anggigit:Iya chel?
Michelle :Cptan l ksni,gw dh nympek!!
Anggigit :Oh oke oke bos,otw yak.

                                           

"Eh mil,toilet yuk Michelle disana tuh"

"Huh Michelle mana sih"

"ASTAGA MICHELLE JADI BALIK"teriak Mila.

Dia baru nyadar kalau michelle balik lagi ke sekolah karena di skors oleh pihak sekolah  lantaran iseng menjahili petugas kamar mandi hingga tulang belakang petugas itu patah, sebenarnya di skors hanya 7 hari saja namun setelah hari kedelapan michelle tak kunjung datang ke sekolah dan ternyata ia sudah pindah sekolah dan balik lagi kesini.Padahal ia baru 4 bulan menjadi murid tahun ajaran baru di Nusa Bangsa High School.

"Ah lu mah, skincare aja mulu.Ayoo" ajak anggi..

"Iya iya Ang"

"Terserah Lo deh Kam"

"Tapi anterin ke perpus dulu ya,ntar nama gue dipanggilin mulu sama neng perpus kan malu"

"Daritadi bukannya mau malah live an mulu di IG Lo yang penonton nya cuman 3 itu"

"Suka suka Selena lah"

"Selenajis iya"

"Ih Anggi Lo mah gak pernah biarin gue menang adu bacot sama Lo"

"Karena gue ditakdirkan emang nyumpel mulut Lo dengan bacotan gue hahahaha"tawa jahat Anggi.

"Eh anjirr kok malah kultum sih,ayo ntar michelle kelamaan nunggu"ucap Anggi baru tersadar dirinya dan Anggi kelamaan berceloteh ria belum lagi mereka on the way ke perpus.

"Oh"ucap Mila santai sambil melenggang melewati Anggi.

"Huh,gitu aja sombong"balas Anggi sambil mengikuti Mila.

Michelle pun mulai lelah menunggu dua sejoli itu tiba.

"Lama banget sih ck"kesal Michelle.

"Ehh sendirian aja neng,mau ditemenin gak sama Abang tamvan"ucap laki laki itu dengan gaya tengilnya.

My Romantic Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang