37-Hilang dan Menemukannya

339 7 0
                                    

Jangan lupa vomment
H a p p y R e a d i n g 🌱

"hiks hiks hiks"disepanjang perjalanan michelle tak henti hentinya menangis.Ia lebih memilih berjalan kaki daripada naik taksi.

Pikirannya kacau sekali ia butuh penenangan saat ini.

Tinnnnn....
"Jalan yang benar dong mbak"tegur pengendara sepeda motor yang hampir menabrak Michelle.

Kemudian ia teringat akan satu tempat,rumah pohon.Tapi seingat dia ada 2 orang yang menunjukkan rumah pohon padanya.
Tanpa pikir panjang lagi ia langsung berjalan menuju rumah pohon manasaja yang ia ingat.

Akhirnya Michelle sampai di rumah pohon yang pernah ditunjukkan oleh ferdi.Dulu rumah ini sangat indah sekarang sudah dipenuhi benalu yang menjalar ke bagian luar rumah pohon.

Kemudian Michelle masuk kedalam
Ternyata hanya bagian luarnya saja yang buruk namun dalamnya tetap indah ia pun terduduk di lantai.

Pikirannya teringat dengan pernyataan yang menohok kehatinya.Tapi mau tidak mau ia harus menerima hal ini.Kemudian ia teringat alamat yang diberikan mamanya.

0852********
Jln Pondok makmur.Mansion Griya Husada.
Mr Harun Wijaya.

Apakah Michelle siap bertemu Papanya.Pikirannya masih belum jernih sekarang.Hingga dirinya masuk kealam lamunan.

***

"Ferdi tunggu"panggil Mila dan Anggi dari arah belakang.

"Ya"

"Lo taukan alamat Michelle bagi dong,kita udah lama ga komunikasi"ucap Mila.

"Ikut gue"ucapnya.

"Vino mana Michelle"ucap Diana yang baru keluar dari dapur

"E-e- gatau ma"ucap vino

"Bagaimana sih kamu ini,kamu udah cari kemana aja"ucap Diana

"Dirumahnya trus ke teman temannya,tapi gaada mah"

"Lah terus dia kemana"

Oh iya vino baru ingat tadi Ferdi shareloc dimana alamat Michelle yang baru.

"Mah vino pergi dulu"

"Kemana"

"Cari Michelle"

"Harus dapat kalau nggak kamu dihabisi sama papa"ucap Diana.

"Iya iyaa"

Tokkk...tokk..tok..

"Michelle... Michelle"panggil Ferdi.

"Michelle kita datang nih"ucap Mila dan Anggi kompak.

"Bentar gue telpon dulu"ucap Ferdi.
Dan mulai menelpon Michelle.

"Nomor yang anda tuju sedang sibuk"ucap si operator.

Ferdi mencoba menelpon namun hasilnya nihil.Hanya sambungan ke operator yang ada.

"Ga aktif kayaknya hpnya di silent"ucap Ferdi.

"Woy"teriak seseorang dari kejauhan.

"Vinoo"

"Kalian kok rame rame"ucap vino.

"Yakan kita mau ketemu Michelle,dia gaada dirumah"ucap Anggi.

"Lah kemana "ucap vino.

"Yagatau Oneng"ucap Ferdi.

"Yaudah deh ke apartemen gue dulu ntar lagi dia pulang mungkin"ucap Ferdi.

"Kalian masuk dulu,gue ada urusan bentar"ucap Ferdi dan berjalan menjauh dari pintu apartemennya.

Lalu ia menelpon seseorang yang Ferdi rasa orang ini tau.Dan dari tadi firasatnya yakin.

My Romantic Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang