Pict diatas cast adiknya Fara,Yaitu Sinta :)
*
"Hai kak"
"Cantik banget sih"
"Cocok sama kamu vino"
"Pagi kak"
"Pj dong kak"
"Romantis banget sih kak"
"Aaa patah hati gue"Begitulah kicauan dari para siswa maupun siswi di NB setelah hotnews tersebar tadi malam.
Michelle yang belum menyadari itu memilih diam dan cepat cepat menuju kelasnya.
"Aw"pekik Michelle
Untung saja tenaganya masih berkumpul pagi ini hingga ia masih bisa menyeimbangkan tubuhnya agar tidak terjatuh.Tapi siapa yang berani membangunkan macan pagi.
Melihat itu para siswa siswi yang kebetulan lewat buru buru mendekat dan menonton drama pagi."Gue milih kak Michelle dong"
"Save Michelle"
"Patahin tangannya kak"
"Cemungutt eaps""Berisik Lo "omel Sinta.
"Apaan sih Lo"ucap Michelle
"Ya elo apaan ga-ta-l"ucap Fara menekan kata gatal.
"...."Michelle diam menunggu maksud cabe sekolah ini.
"Helo kok diam sih"ucap Fara
"Lo mau apa"ucap Michelle
"Berani banget Lo anak baru"ucap Fara sinis
"Eh eh liat tuh Michelle kan"ucap Ferdi pada Adit.
Dan dari arah yang berlawanan juga Angga kebetulan lewat dan menepi untuk melihat siapa yang pagi pagi sudah ribut.
"Michelle"batin Angga
Dengan cepat ia masuk kedalam gerombolan itu untuk menarik Michelle.
"Gila si Angga Sekolah sini"ucap Adit.
"Maybe"jawab Ferdi
"Eh Lo gaada niatan misahin Michelle dia kan pacar vino sekarang"ceplos Adit.
"Oh iya gue kira yang tadi malam itu mimpi"batin Ferdi.
"Uda kita pantau aja "jawab Ferdi.
"Michelle ayo pergi ngapain sih main main sama kakak kelas "ucap Angga tiba tiba dan sedikit bermain mata pada Fara.
Fara yang melihat itu hanya menahan untuk tersenyum ada orang yang membelanya.
"Lepas"ucap Michelle
"Lo ngapai disini"sambungnya
"Nemuin kamu la"ucap Angga dengan lembut.membuat siapa saja yang mendengar nya langsung meleleh.
"Lah bukannya lagi sama kak vino ya"
"Duh bingung gue ngeship siapa"
"Gaada yang nyuruh Lo Oneng""Gaada yang nyuruh Lo, pergi sana"ucap Michelle sinis.
"Eh Lo gausah sok cantik deh"ucap Fara seraya mendorong bahu Michelle
Sontak Ferdi dan Angga mengepal tangan dan ingin mendatangi Fara berani sekali Si cabe ini.
Dan mereka juga refleks melepaskan kepalannya tangannya setelah mengingat sesuatu.
Ferdi yang ingat akan Michelle yang tidak menyukainya.
Dan Angga mengingat permainannya dengan si Cabe sekolah ini.Ya memanfaatkan Fara sebagai Budak."Lo santai aja Napa sih"ucap Angga.
Namun Michelle masih diam berusaha menguasai emosinya.
"Michelle kok diam aja sih"ucap Adit
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boyfriend (On Going)
Fiksi RemajaHei kamu....iya,jangan mau jadi siders yeh :) Cover by @nandazx Maaf bila masih ada typo..cerita belum di revisi seutuhnya :) ~Cerita Anak SMA biasa~ "Bisa saja boyfriend gue tuh bukan lo...tapi yang lain" # -michelle- "Gue percaya takdir kok" -?- ...