12-Telat Berjamaah

559 24 0
                                    

Vomment gaes💥

Btw captionnya nanti aja deh pas mulai konflik atau pas lagi baper baperan nya.

**
Cittttt.....

Suara decitan dari motor sport milik vino karena dilihatnya pintu gerbang sudah digembok.Ya jelas digembok bel berbunyi sekitar 20 menit yang lalu

"Pak bukain dong"pinta vino

"Kalian terlambat"ucap pak satpam

"Pak,baru telat 2 menit"ucap vino mengada Ngada.

"Gundulmu, 20 menit vino "kata pak satpam.

"Sekarang letakkan motor mu didepan itu dan masuk ke barisan yang kena hukuman disana"tunjuk pak satpam pada ruangan BK

"Yaudah deh pak"

"Yuk Chel"ajak vino seraya mencoba menggenggam tangan Michelle

Namun...

Plak

Michelle memukul lengan vino dengan amat kuat dan sontak menjadi pusat perhatian bagi siswa yang terlambat yang tak jauh dari  mereka.

"Aduh"refleks vino seraya mengusap ngusap lengannya yang memerah.

"Lo udah cukup modus hari ini "
ucap Michelle seraya berbelok ke arah lain dan tak menuju ke kantor BK.

Vino terdiam sejenak
"Loh kok gue ditinggal"

"VINOOO NGAPAI KAMU DISANA"teriak Bu Amel salah satu guru BK

"Iya Bu"sahutnya santai.

"Mana teman cewek kamu yang tadi"tanya Bu Amel.

"I-itu Bu dia ke toilet"

"Loh apa dia tidak tau peraturan?"tanya Bu Amel

"Em gini Bu sebenarnya dia demam jadi tadi dia bilang perutnya tidak enak jadi ke kamar mandi.Lagian ini salah saya bu membuat dia terlambat"bohong vino

"Em yasudah biarkan dia.Tapi kamu"seraya menjewer telinga vino

"Tidak akan lolos,murid populer tapi terlambat"sambung Bu Amel

"Keliling lapangan 20 putaran cepattt"perintah Bu Amel.

"Dan yang lain cepat kerjai tugas kalian,kenapa masih bengong"omel Bu Amel

"S-siap Bu "ucap mereka kompak

Dan disaat vino mengitari lapangan itu semua tak luput dari tatapan para fans vino yang kebetulan lewat

"Aduh menggoda syekali"

"Pengen gue elap keringatnya"

"Ahahaa"

"Mas vino "

"Pengen bawa pulang deh"

"Bhungkuss"

"Hm fans alay"batin nya

Namun senyuman nya masih mengembang membuat para fans klepek klepek.

Diluar gerbang ada Mila dan Anggi yang memohon agar diizinkan masuk.

"Pak buka dong"

"Ya bapak buka sabar dong"jawab pak satpam

"Oneng Mila,ya jelas dibuka lah yakali disini Sampek pulang.Kebanyakan nonton Hidayah gini adegan dikunci dari dalam.Lebay deh lo"ucap Anggi sewot.

Emosi yang maju tanpa batas guyss

"Tai,sakit Anggi"rengek Mila

"Makanya Lo diam aja,gue sebel nih"omel Anggi

Pasalnya first time ia terlambat dengan embel embel sialnya mulai dari nenek nenek yang nyebrang,lampu merah,dan dikejar dishub karena melanggar lalu lintas.

"Eh kok malah bertengkar sih.Masuk"titah pak satpam

Dan baru saja melangkahkan kakinya memasuki pekarangan sekolah sudah diteriaki Bu Amel.

"ANGGI MILA LARI LAPANGAN 15 KALI CEPATT"teriak Bu Amel

"Ya tuhan"rengek Anggi menahan emosinya dan bergegas menuju lapangan.

"Tabahkan hatimu ya Anggi"batin Anggi mulai mencari pasokan kesabaran.

"Mommy bedak aku luntur"rengek Mila

"Anjirrr..bisa ga sih  lo diam mila,Lo  bahkan belum lari.Noh kaca di dalam  tas lo belum luntur setitik pun juga " ucap Anggi dengan judesnya.Sumpah Dewi murka sedang hinggap di hatinya bawaannya pengen nelan manusia aja.

"Ya ampun Anggi Lo kok jadi emosian sih"ucap Mila tak terima.

"Diem deh badmood gue"ucapnya meninggalkan Mila.

"Huft"Anggi menghela nafasnya.

"Woii"panggil vino.

Anggi hanya menoleh lalu berlari meninggalkan vino

"What the- sejak kapan gue dikacangin"batin vino

"Woy lo tuli kah"ucap vino
berusaha menyamakan larinya dengan anggi.

"Udah ya vino,gue lagi badmood jangan diganggu"tolak Anggi

Dan mendapat sorakan dari team vino

"Huuuuuuuuuu"

"Sok nolak"

"Malu malu anjing"

"Idihh beruntung Lo disamperin"

"Ga nikmatin hidup sih Lo"

"Rasain Lo siapa suruh ngacangi gue kenak deh  "ucap vino dengan smirknya nya dan meninggalkan Anggi dengan hujatan fans nya.

"Arghhhh"teriak Anggi
dan berlari menjauh dari lapangan.

Dan dilain tempat tepatnya di rooftop Nusa bangsa seorang gadis sedang menangis, menangisi kisahnya yang menyedihkan.Ya terkadang Michelle meluapkan kesedihan atau kemarahannya sendirian.

Dan ia rasa air matanya nya itu akan ia tumpahkan di atas rooftop bersamaan teriknya matahari yang menambah panas hati dan jiwanya itu.

"Hiks hiks hiks"

"Sampai kapan gue kayak gini, mengurung diri,menjauh dari orang yang gue sayang dan bersikap seolah gue baik baik aja agar dipandang kuat oleh orang lain"curhatnya pada matahari yang menambah panas jiwanya.

"Gue itu manusia dan bukan boneka atau benda yang dirusak atau diganggu dari tempat dimana ia  disimpan akan diam aja dan nggak akan mengeluh meski malam hari nggak akan ada orang yang melihat nya dalam lelapnya mereka tidur"ucapnya seraya menangis sepuasnya.

"Hiks hiks hiks "

"Gue juga pengen kayak perempuan yang lainnya.Disayang oleh ayahnya atau siapapun itu.Sedangkan gue gaada yang sayang gue"

"Tapi kalau itu emang jalan yang diberikan Tuhan makan jangan salahkan gue kalau siapapun yang dekat gue akan merasakan seperti apa yang gue rasakan.gue akan  buat mereka merasakan kesendirian di tengah keramaian"

Kemudian ia menghela napas

"Maafin Michelle bu, sampai kapanpun Michelle tetap sayang ibu Michelle akan terus ngelindungi ibu tapi dengan cara Michelle yang berbeda."ucapnya lagi seraya menghapus air matanya dan beranjak pergi dari tempat itu.

Rapuh...akan selalu dirasakannya
Tapi ia tetap mencoba tegar dan jika ia tidak kuat lagi maka ia akan menangis di kesendirian.

Hanya menangis dan berjanji untuk melakukan seperti yang ia rasakan tanpa ia menceritakan pada siapapun.

Cukup nakal dalam diam tanpa diketahui siapapun membuatnya semakin tidak bebas.Maka Michelle akan menunjukkan siapa dia sebenarnya kepada banyak orang agar semua menderita,menderita dan Menderita.

Kira kira revolusi apa yang akan dilakukan Michelle.
Dan apakah selama ini Michelle melakukan kebebasan nya diam diam?
Ya,dia berbohong agar ibunya tidak mengetahui nya tapi kali ini akan dilakukannya secara terang terang tak peduli siapa yang akan dihadapinya.Mau itu orang yang ia sayang atau tidak.
Sudah cukup ia menahannya..

Senang senang dulu masih konflik ringan kok .

My Romantic Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang