Vomment dungs :)
**
"Assalamualaikum"ucap Michelle seraya masuk kedalam ruang tamunya"Ehh non ichell,bibi buatin jus jeruk yah pasti seger deh di tenggorokan non"ucap bi Ilas pembantu setia mereka.
"Umm...boleh bik sama kentang goreng nya sekalian ya bik trus antar kekamar,ichell mau mandi dulu gerah body soalnya"ucap Michelle datar.
"Sip mah non"
"Busett dah sekolah satu hari aja serasa setaonn,tapi ini lebih parah dari sekolah sebelumnya.Muridnya pada galak dan kecentilan semua malas bat dah gua"ucap Michelle saat memasuki kamarnya.
"Eh kok gua jadi curhat sihh,tapi bukan Michelle Putri namanya kalok gak bisa menaklukkan Nusa Bangsa"ucapnya tegas sambil ngacir ke kamar mandi.
"Seger batt dah,otw capcuss nihh"ucap ichell sambil mengeringkan rambutnya.
Ditempat lain...
"Woyy broo"
"......""Oyy noo ahhh,noo ahhh"
"......"
"WOY...DIAM DIAM BAE"ucap ferdi nyaring tepat di telinga vinoPletakkk
"Anjirr banget sih lu malah jitak jitak pala gue sakit anjenggg"ucap ferdi
Emang sih si vino nge zitak pala orang ga kira kira."Kok Lo yang marah sihh.lagian ngapai Lo teriak segala emang gue budeg apa,nih telinga gua masih berfungsi."ucap vino sembari menyodorkan telinganya.
"Woiii Uda dong gitu aja kok repot,ehh..gitu aja kok ribut sihhh"ucap Adit menengahi.
"Dan tuan vino,emang ga kedengaran aja tadi pas dipanggil jadi pliss deh gosah nyolot yaa,kasian noh pala babang Ferdi benjol"ucap nya sambil tertawa.
"Ah elu gua kira tadi belain gue serius eh malah ada unsur ketawanya"ucap ferdi seraya keluar dari markas mereka as apartemen vino
"Aelah baperan luu"ucap vino
"Ehh lu mau kemana lagii"tanya vino pada Adit yang siap dengan ransel nya
"Pulang la,mau ke sirkuit nanti malam jadi bobo manja dulu"
"Ohh okey bareng yaa"ucap vino
"Sip dah"ucap Adit seraya keluar dari ruangan vino.
"Michelle Putri"ucap vino seraya senyum andalannya. "ehh kok gue jadi nyebut namanya sihh tapi gapapa laaaa dia beda kok dari cewek lain".
"Astaga vino Lo ngaur deh"ucap vino sambil menyugar rambutnya ke belakang.
Nb:vino juga punya tingkat pede yang tinggi Lo walaupun ia tidak menunjukkan secara langsung takut ilang image nya katanyaaa😂
Maaf pendek....:)
Masih awalan kokk tenang santai jodoh gakan kemana-mana
Kok nyanyi sihhhSTOPPP GARING RETCHE LOOO
TAMBAH PEGEL NGETIK EMBEL-EMBEL GAJELAS GITUYYY...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boyfriend (On Going)
Teen FictionHei kamu....iya,jangan mau jadi siders yeh :) Cover by @nandazx Maaf bila masih ada typo..cerita belum di revisi seutuhnya :) ~Cerita Anak SMA biasa~ "Bisa saja boyfriend gue tuh bukan lo...tapi yang lain" # -michelle- "Gue percaya takdir kok" -?- ...