Morning...
"Mungkin bagimu,aku bukanlah siapa siapa
Tapi bagiku,kau adalah segalanya.Jadi...
Bolehkah aku menganggapnya lebih dari sekedar teman.
Meskipun kau tak menganggap ku sama sekali?"~ Vino Bastian Alaska ~
Jangan lupa vomment
Satu VOMMENT kalian sangat memotivasi aku untuk menulis dan menulis.Pagi yang cerah untuk jiwa yang tenang...
Begitulah quotes of the day dari vino lagi ini.
Pukul 04.30 pagi ia sudah bangun padahal ia baru pulang bersenang-senang bersama kekasihnya pukul 02.00 dini hari.
Tidak biasanya ia seperti ini.Didepan kacalah ia berada sekarang menyetel semua perlengkapan yang membuat dirinya kece dan tampan pagi ini.
Biasanya ia memang selalu kece tanpa diapa apain pun ia tetap kece.
Tapi pagi ini spesial buat Michelle,yang cantik bak bidadari harus sejajar dengan yang tampan bak pangeran.Sisiran ala model sampul majalah badboy yang sering ia lihat, menyemprotkan parfum keluaran terbaru yang sengaja ia simpan seolah olah hari istimewa telah ia rencanakan hari ini.
Kemudian ia membawa paper bag yang barusan ia pesan.
Dan ia pun menuju kamar tamu yang berisikan pujaan hatinya.Entah mengapa dari sekian ratus pacar ehh..mantan vino
Mengapa pada wanita inilah ia merasa harus diistimewakan dan harus ia jaga setelah ibunya tercinta.Sekarang pukul 06.00 pagi ia rasa ini Waktu yang tepat untuk membangun kan bayi gedenya.
Ceklekk..
Kemudian vino menghidupkan lampu kamar dan membuka jendela.
Lalu ia duduk di atas tempat tidur dan mulai membangunkan bayi gedenya.Ia menyingkirkan anak rambut Michelle yang menutupi wajah manisnya Michelle.
"Say-em honey"panggil vino sambil menepuk nepuk pipi Michelle.
"Honey bangun"
"Honey"
"Honey""Apa dia mati"batin vino
"Gila Lo Vin, kalo Sampek dia mati"ralatnya.
Kemudian ia kekamar mandi untuk mengambil air dan berniat menyipratkannya ke wajah Michelle.
Ia rasa ini cara yang ampuh.Satu cipratan...
Dua cipratan...Dan
"Aaaaa banjir, apartemen gue banjir"teriaknya.
Dengan cepat vino membekap mulut Michelle.
"Ssssst tenang honey"
"Elo vino"ucap Michelle
"Kok manggilnya elo sih"protes vino
"Manggilnya ho-ney dong"ucapny dengan menekankan kata honey.
"Alayyyyy ewww"ucapnya dengan bernada jijik
"Ish kok gitu sih,kamu gaingat hari ini hari pertama kita jadian"jelasnya
"What demi truk gandengan, Lo jomblo"ucapnya tak terima
"Hahahaha,pagi pagi udah ngelawak aja ya"tawa vino seraya mengacak gemas Rambut Michelle
"Oiya gue baru ingat"batin Michelle
"Sa ae Lo la"pasrah michelle.mencoba pura pura tak ingat
"Jangan panggil Lo gue dong
Honey kek"protesnya lagi"Ah geli gue"ucapnya.
"Yaudah jadi manggil apa dong,inikan panggilan sayang kita"ucapnya dengan polos
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boyfriend (On Going)
Teen FictionHei kamu....iya,jangan mau jadi siders yeh :) Cover by @nandazx Maaf bila masih ada typo..cerita belum di revisi seutuhnya :) ~Cerita Anak SMA biasa~ "Bisa saja boyfriend gue tuh bukan lo...tapi yang lain" # -michelle- "Gue percaya takdir kok" -?- ...