Welcome back...
Jangan lupa vomment and follow💥 author nya biar semangatt
Kalau mau sih:)"Eh Michelle Uda selesai bersih bersih nya"tanya Diana ibu Vino.
"U-udah ma"ucap Michelle seraya menghampiri Diana yang berada di dapur.
"Kamu Uda makan"tanya Diana
"Udah ma"
"Yaudah kamu duduk aja dulu di sofa sekalian nonton tv nanti kita cerita cerita ok"ucap Diana.
"Iya ma"ucapnya beranjak dari dapur
"Huftt syukurlah gue ga disuruh masak"batin Michelle.
Michelle pun duduk dan mengambil remote untuk menukar channel tv dan pilihannya jatuh kepada kartun Spongebob.
"Waahhh Uda lama banget ga nonton ini"ucapnya bahagia.
"Nonton apa sih Chel"tanya Diana yang datang menghampirinya.
"Ee--kartun ma"ucapnya seraya menyengir malu.
"Kamu masih suka nonton kartun"
"I-iya sih ma,tapi aku baru kali ini
Nonton kartun ini"ucap Michelle dengan raut wajahnya yang menunduk sedih"Loh kenapa,sedih.Emangnya kamu gapernah nonton lagi"tanya Diana
"Ya gitulah ma"
"Sama dong,vino masih suka nonton beginian kalau libur,dia sengaja bangun pagi buat nonton ini terus pas habis tidur lagi deh"curhat Diana.
"Hahaha"tawa Michelle berusaha merespon ucapan Diana.
Ia benar canggung untuk berbicara seperti itu,dia hampir tak pernah bercengkrama dengan Mori ibunya. Sekali bicara pun pada saat menegur Michelle jika berbuat salah selebihnya hanya tersenyum jika melihat Michelle baik baik saja.Tanpa menanyakan bagaimana kisahnya di sekolahnya .Ibunya selalu pergi pagi dan pulang tengah malam.
Tidak seperti gadis remaja yang ia liat diluaran sana,para ibu dan anaknya sering berbagi cerita atau sekedar curhat tentang apa yang dialami mereka.
Jangan kan para gadis seumuran nya.Vino saja contohnya,dia bisa akrab dan kompak dengan orangtuanya.
Kemudian Diana menanyainya lagi
"Oh ya,kamu Uda berapa lama pacaran sama vino"tanya Diana.
"Haa"ucapnya terkejut.
"Awas Lo ya Curut gue parut ntar mulutlo"batinnya menggeram melihat kepolosan mulut vino.
"Oh ya kamu tinggal disini aja ya
Mama suka kamu tinggal disini
Vino jadi semangat dan sering senyum senyum gitu"ucap Diana.Membuat wajah Michelle tersipu malu dan memerah.
"Duh kamu lucu banget sih,udah cantik,baik lagi pantas vino tergila gila sama kamu"puji Diana seraya menoel dagu Michelle yang yang memerah.
"Ah apa iya ya,memang tuh cowok
Buaya banget, ceweknya aja bejibun disekolah.batin Michelle."Kamu kok diam aja sih,jangan malu malu dong sama mama"ucap Diana yang mulai lelah karena terus saja ia menanyai Michelle yang hanya diam saja tanpa merespon.
"I-iya ma, Sebenarnya Michelle gatau kalau vino sampai segitunya sama Michelle"ucap Michelle.
Sejujurnya ia asal saja melontarkan pernyataan itu.Ia tidak tau mau berkata apa karena bisa dibilang dirinya kenal vino baru beberapa Minggu saja.
"Kamu yakin, bukannya kamu udah pacaran lama ya sama vino"tanya Diana bingung.
Perkataan yang dikatakan vino maupun Michelle berbeda.
Yang satu sangat jujur menceritakan kisah cintanya dan yang satunya lagi seperti tidak tau apa apa dengan hubungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boyfriend (On Going)
Teen FictionHei kamu....iya,jangan mau jadi siders yeh :) Cover by @nandazx Maaf bila masih ada typo..cerita belum di revisi seutuhnya :) ~Cerita Anak SMA biasa~ "Bisa saja boyfriend gue tuh bukan lo...tapi yang lain" # -michelle- "Gue percaya takdir kok" -?- ...