13-Dini

542 22 0
                                    

Vomment 💥

"Huftt"helanya sambil menenggelamkan lengannya di meja.

"Kamu dari mana Michelle"tanya Dini sambil membetulkan kacamata nya.

"..."

"Kamu mau aku belikan apa? Kelihatannya kamu pucat"ucap dini.

"Berisik"bentak Michelle.

"Hiks"

Yalord dini menangis dalam sekali bentakan.

"Huft"Hela michelle.seraya mendongakkan wajahnya.

"Ya ampun,lo cengeng banget sih"ucapnya dengan sinis.

"Hiks hiks hiks,ma-af ya Chel"ucapnya lagi dengan nada yang amat memelas kasihan.

Lihat siapa yang tidak takut dengan tatapan bak ingin menyantap daging dengan sigap.Dan mukanya yang amat datar.

"Muka Lo kenapa?"tanyanya.

"Gap-"

"Bego,muka lo bonyok gitu masih bilang gapapa.Lo waras ga sih"omel michelle gak habis pikir.

"Haaaaahh"hela seseorang dari arah pintu.

Blakk....tas dicampakkan dengan asal asalan sehingga menimbulkan suara.

"Mommy liat deh wajah aku bedak aku luntur ke mana mana"ucap Mila sesaat setelah adegan pencampakan tas.

Dan cepat cepat ia mengambil bedak dari saku tasnya.

Disisi lain Anggi tampak lesu habis keliling lapangan.

Itu semua tak luput dari pandangan Michelle.
Dan saat Mila ingin curhat pada Michelle,michelle lebih dahulu memutar bola matanya dengan malas membuat Mila mendengus kesal.

Disaat bersamaan Sinta and the geng datang.

"Hai"sapa Sinta saat melewati meja michelle.

"Ya tuhan,drama apa lagi ini"batin Michelle

"Dini"sapanya seraya ingin mengelus pipi dini namun ditepis oleh Michelle.

"Jangan sentuh pake tangan Lo yang suci itu"sarkas Michelle

Semua mata yang ada di kelas itu tertuju pada mereka.

"Kenapa sih chel,sensi amat sih"

"Lo kalau mau nindas orang yang kira kira dong"ucap Michelle tersulut emosi.

Dan Sinta langsung melirik ke arah dini dan menajamkan matanya.

"Mata Lo"tegur Michelle.

"Yuk guys orang waras ngalah"ajak Sinta yang mulai pucat kepada geng nya.

" Ngaku waras sama yang beneran waras mah beda "ucap Michelle diselingi tawa nya.

"Huss" ucap salah satu Dayang Sinta.

Sinta and the geng itu sebenarnya takut sama Michelle makanya mereka minta dini untuk menjauhi Michelle.Dan saat mereka bertemu Michelle ya biasa topeng muka dua lah dipasang mereka.Bunglon emang..

Kringg....
bel pulang berbunyi

"Chel,yuk pulang"ajak dini

"Duluan"

"Emm aku Nunggu kamu aja deh"ucapnya ragu.

"Ngapai lo ngintilin gue"ucap Michelle sinis.

"Em enggak...enggak maaf Chel"ucapnya dengan mata yang berkaca-kaca seraya cepat cepat pergi sebelum air matanya jatuh

My Romantic Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang