"Etdah,gausah sekolah lah Chel belajar 4 jam pelajaran habis tuh cabut deh ntah kemana.Bukannya ngajak ngajak"ucap Mila saat menyadari michelle memasuki kelas.
"Lo tuh ya,gue kira ucapan Lo ada faedah eh ujung ujungnya pengen bolos juga "sahut Anggi.
"Hehehe suka goyah gue mah"balas Mila.
"Oh ya Chel,tadi adkel yang biasa jadi buruh catat Lo udah kesini cuman kita bilang Lo cabut trus dia hela nafas gitu.Gajadi dapat duit deh"ucap Mila.
"Bodoamattt deh mil"ucap michelle seraya beranjak keluar setelah membereskan tasnya.
"Anjirr,gue udah panjang lebar cuman bomat untung sahabat"kesalnya.
"Abis berisik Lo nya"ucap Michelle
"Tunggu kali Chel,kita tuh mau bilang juga kalau tadi vino kesini cuman Lo gaada,trus chat dia ga Lo balas Lo kemana "ucap Anggi.
Michelle langsung menghidupkan data ponsel nya dan benar.
Vino_Alska :
"Aku tunggu diparkiran aja ya babe" 45+.✓✓. 14.00
Ia pun membalas pesan vino yang paling terakhir."Gausah aku dijemput papa"balasnya ✓✓. 14.15
"Lah kita gajadi nonton"✓✓ 14.16
"Sorry ya Vin, dadakan.Kamu plg
duluan aja"✓✓ 14.17."Hmm yaudah deh,aku latihan basket.Gimana ntar malam aja ya"✓✓
"Vino maksa mulu ih"batin Michelle.
"Next time aja deh ya.Bye😴"✓✓ 14.19
Ting...
Ferdialay🦍 :"Chel perlu gue jemput kekelas"
"Tuhkan mampus aja deh ah"pikir michelle.
"Woy Chel,sibuk amat deh balesin cem cem an.Pergi ama Ferdi or Vino nih"ucap Anggi tiba tiba.
"Anjir deh Lo ngintip mulu,berisik deh"ucap Michelle.
"Yaudah deh kita Luan atau tunggu nih"ucap Anggi.
"Luan aja "
"Bye"
"Hmmm"
Kemudian michelle membuka room chat dengan Ferdi.
"Otw ke bawah fer,gue toilet dulu tadi"✓✓.
"Sip"✓✓
Read.Vini_Alska :
P
P
Chel 20"Vino gajadi pergi jgn maksa Napa sih"balas michelle. ✓✓ 14.25.
"Maaf yaudah deh hati2 yak ❤️"✓✓
Read!.Kemudian michelle menghela nafasnya.Dan beranjak turun kebawah.
Ternyata ia melihat Ferdi dan vino sedang berbincang bincang.
Sepertinya ia harus menunggu dulu dan bersembunyi."Fer,nunggu siapa.Lo gak basket"tanya vino.
"Enggak"ucapnya cuek.
"Napa sih Lo, datar amat"ucap vino.
"Elah dikacangin gue,oh ya Lo liat michelle gak"tanyanya.
"Gak"
"Lo Napa sih fer"ucap vino heran.
"Gue gapapa "ucapnya ketus.
"Yasantai kali,Lo kalau ada masalah cerita jangan lampiaskan ke temanlo"ucapnya seraya pergi.
"Maaf"batin Ferdi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boyfriend (On Going)
أدب المراهقينHei kamu....iya,jangan mau jadi siders yeh :) Cover by @nandazx Maaf bila masih ada typo..cerita belum di revisi seutuhnya :) ~Cerita Anak SMA biasa~ "Bisa saja boyfriend gue tuh bukan lo...tapi yang lain" # -michelle- "Gue percaya takdir kok" -?- ...