Hai kamu siapapun kamu,mau iseng,gabut atau apalah sempatin buat nge vomment ya
Kalian tau gak penulis tuh seneng banget karya nya dihargain terima kasih :)Warning : Part ini lumayan panjang jadi siapin camilan sendiri ya biar makin mantul
**
"Thanks ya"ucap Michelle"Okesip,aku pulang ya"ucap Vino.
"Oke"
"Vino udah lama gak datang,ayo masuk dulu masih jam 9 kok"panggil mori dari arah pintu.
"Baru itung hari,lama darimana coba"batin Michelle.
"Eh iya deh,baik Tante otw masuk nih"ucap vino.
"Yaudah yuk"ajak michelle.
"Assalamualaikum, michelle baru pulang nak.Loh vino kok ada disini"celetuk seorang wanita lalu menghampiri michelle dan vino.
"Waalaikumsalam"ucap vino dan michelle bersamaan.
"Iya Tante abis hangout bentar bareng vino"ucap Michelle.
"Iya tan"sambung vino.
"Eh yaudah Tante pulang dulu ya kebetulan ada kalian tolong kasihin sama Ferdi besok disekolah.Dia gak pulang kerumah soalnya"ucap Bu lisa,ibu Ferdi.Sembari menyerahkan amplop itu namun baik vino maupun michelle hanya melihat saja bahkan saling lirikan.
"Mmm,ok deh tan"ucap Michelle seraya mengambil amplop itu.
"Yaudah,Tante pulang dulu ya.Titip salam sama orang rumah.Assalamualaikum"ucap Lisa.
"Waalaikumsalamm"ucap mereka bersamaan.
"Vin,kok kamu diam sih"ucap Michelle.
"Nona michelle,tuan Ferdi ayo masuk"ucap Bi Ilas dari depan pintu membuat vino tak jadi berbicara.
"Ntar aja deh disambung"ucap vino
Kemudian dibalas anggukan oleh Michelle dan melangkah masuk kedalam rumah."Nih Tante buatin brownies dan bolu pisang.Maaf ya Tante gatau kesukaan kamu.Soalnya michelle gapernah cerita sih"ucap Mori.
Huftt... michelle hanya menghela nafasnya.Mamanya kambuh lagi usilnya.
"Gapapa Tante,ntar vino kasitau deh sama michelle"ucap vino.
"Yaudah deh, michelle kamu ganti baju sana.Mama mau rumpi dulu sama Vino"ucap mori.
"Hmm"ucap Michelle seraya beranjak dari tempat duduknya menuju tangga.
Setelah dilihat michelle tak nampak lagi dari pandangan Mori pun memulai obrolan nya bersama vino
"Begini Vin,Tante mau tanya kamu pacaran sama michelle?"tanya Mori.
"Hmm,iya tan"ucapnya.
"Oke, panggilnya jangan Tante lagi dong,Mama aja ya"pinta mori.
"Baik Tan...eh Mama "ucap vino
"Begini langsung aja ya, Michelle itu sebenarnya susah diluluhkan hatinya.Mama sempat bersyukur pikirannya mulai jernih dan bisa berubah walaupun ga sepenuhnya.Mama juga jarang liat dia keluyuran bareng sama teman teman malamnya.Mama juga gadengar dia balapan atau sejenisnya.Mama bahagia sekali melihat itu,mama harap kamu bisa tetap membuat Michelle seperti itu ya nak"ucap Mori,tak terasa air matanya sudah mulai berjatuhan mengingat hal tersebut.
"Ssstttt...mama jangan nangis gitu dong,lagian ini bukan sepenuhnya karena vino kok,banyak juga yang sayang sama michelle ma."
"Dan soal ini vino akan berusaha,selagi vino masih berada dekat dengan michelle"sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantic Boyfriend (On Going)
Novela JuvenilHei kamu....iya,jangan mau jadi siders yeh :) Cover by @nandazx Maaf bila masih ada typo..cerita belum di revisi seutuhnya :) ~Cerita Anak SMA biasa~ "Bisa saja boyfriend gue tuh bukan lo...tapi yang lain" # -michelle- "Gue percaya takdir kok" -?- ...