35-Kecewa

395 10 0
                                    

Balik lagii...
Masih ada yang baca gak yahh :)
Semoga pada suka deh intinya
~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~

Disepanjang perjalanan menuju kelas ia ditatap oleh para siswi yang ia juga kenal yakni para fans nya.

Sebagian mereka ada yang berbisik bisik tentang kabar kedekatan Michelle dengan Ferdi.Dan turut bersedih  karena idolalnya diselingkuhi oleh sahabat sendiri.

Namun dalam diamnya vino  terus berjalan tanpa beban.Dirinya bertanya tanya maksud perkataannya fans nya itu.
Tapi lebih baik ia buang dulu karena ia harus mencari cara agar cepat menyelesaikan kesalahpahaman antara ia dengan kekasihnya.

Astaga apa kalian lupa kalau Michelle dan Vino pacaran 30 hari
Ada yang ingat gak :)
Sebagai author yang baik hati author sendirii deh yang ingatin kalau kalian lupa. Hehehehe

Nah ia menemukan ide,dalang dari semua ini adalah Fara si cabe itu.Mungkin ia harus menyelesaikannya dulu dari akarnya saja.

Ia membuka ponselnya dan membuka aplikasi pengirim pesan.Miris,ia masih ingat puluhan chat dan ratusan panggilan untuk Michelle diabaikan.
Oh ya gadis itu kan sering memode pesawatin ponselnya.
Tapi pagi ini dia online kok
Untuk siapa onlinenya pagi ini
Huftt gini nih jatuh cinta duluan.

Sampai lupa ia harus mengirim pesan pada si cabe itu.

                  Cabe-cabean 🌶️

P
P

Baru sedetik dikirim auto dibalas oleh Fara.
Dan apa kalian tau baru kali ini pesan yang ia kirim sebelumnya dibaca oleh vino  setelah sekian lama.
Dan vino kembali mengechatnya dan ia yakin pasti tentang kemarin.

"Vino Lo yang datang ke gue, selamat datang didunia fana Fara"batinnya

"Ya ada vino sayang"balas Fara.

"Ktmu gue di rooftop buru!"balas vino.

"Siap sayang"balas Fara

Read..
Vino hanya me read pesan Fara

Disisi lain Fara hanya tersenyum melihat sikap cool ala vino.
Lihat sekarang siapa yang butuh pikirnya.

***
Dikelas michelle hanya mengutak- atik ponselnya dan sesekali membalas pesan yang dikirim Ferdi.

Dilihatnya deretan  pesan kedua
setelah Ferdi ada nama vino disana
Pikirannya kembali pada kejadian kemarin.Ia sempat berfikir apakah
Vino sebrengsek itu atau tidak.

Huftt sudahlah pikirnya.
Kali ini ia ingin menenangkan pikirannya sebelum emosinya timbul.
Segera ia keluar menuju kantin untuk membeli coklat dan menuju rooftop.

"Chel mau kemana"panggil Mila.

"Chel gue temenin ya "ucap Angga.

"Ngapai sih Lo "tegur Anggi

"Suka gua lah"ucapnya seraya keluar mengikuti Michelle.

Namun dikejutkan oleh Michelle yang berdiri tepat disamping pintu dengan tatapan nya yang datar.

"Mau ngikutin gue Lo "ucap Michelle

"E-e- iya chel,kan gue mau nemenin Lo"ucap Angga seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Tercidukkk kamu hahaha...

"Gue gak ajak Lo pergi sana"ucapnya

"Ta-"baru ingin melanjutkan bicaranya dilihatnya michelle dengan tatapan seperti ingin membunuh.

Daripada ia habis kali ini lebih baik ia pergi saja.Lagi pula banyak kesempatan.

"Oke Chel gue balik kalau ada apa apa kab-"

My Romantic Boyfriend (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang