"Sumpah, ini canggung banget." Kamu berkata dengan jujur ketika keesokkan harinya Peter datang ke rumah kamu.Peter tidak mempedulikan perkataanmu dan langsung duduk di depan kamu, "Sorry."
Ungkapan maaf Peter membuat kamu sedikit heran, "Kenapa?"
"Kemarin." Peter menjelaskan, "harusnya aku gak sok tahu. Kalau kamu mau sama... bokapnya Leo, yaudah gak apa-apa. Itu urusan kamu dan aku gak seharusnya marah."
Kamu tersenyum mendengar permintaan maaf Peter, "Sans ae kalo sama gua mah."
Peter kembali membuka mulutnya, "Tapi ya, kalau Si Leo sampe tahu gimana?"
Kamu melihat ke arah Peter, dan Peter melihat ke arah kamu. Kalian hanya saling bertatapan untuk beberapa saat, sampai akhirnya kalian berdua tertawa lepas.
***
Setelah Peter pulang, kamu tidak tahu harus melakukan apa.
Sekarang hari minggu dan masih pukul satu siang, tapi kamu tidak tahu harus ngapain dan berakhir dengan kamu membuka YouTube dan menonton entah siapa yang ada di beranda kamu.
Om Cabul 💗
Dmn?Kamu langsung beridiri tegak dan tanpa basa-basi langsung menjawab pesan itu.
You
Di rmhOm Cabul 💗
Leo lg gak di rumahYou
Terus?Om Cabul 💗
Don't you want to see your daddy, Sweetie?Anjir, Kamu membantin dan seharusnya kamu menampar dirimu karena berpikiran yang tidak-tidak.
Memang, kemarin Leo cerita bahwa ia akan pergi keluar bersama teman-teman lamanya— kalau seingat kamu, mereka adalah Erik dan Loki, atau entahlah siapa, kamu tidak terlalu mengenal teman-teman lama Leo —dan kemungkinan besar dia akan pulang malam.
You
StfuOm Cabul 💗
LanguageKamu memutuskan untuk menangang Steve.
You
Or what?Om Cabul 💗
I don't like bad girl, honey.Om Cabul 💗
don't make me madKamu tersenyum jahil ketika melihat bahwa Steve mulai agak kesal.
You
Or what, daddy?You
You're going to punish me?Kamu antara menyesal dan tidak ketika kamu mengirim pesan penuh dosa itu.
Om Cabul 💗
Just come to my house and you'll seeOm Cabul 💗
I don't take 'no' for an answer.Itu pesan terakhir yang dikirin Steve sebelum applikasi menunjukkan bahwa dia sudah offline.
Kamu berdiri dan mencari baju di lemari kamu untuk beberapa saat, sebelum kamu mengambil hoodie pendek berwarna pink yang bertuliskan 'Fuck Everything' dan memakai celana ketat berwarna putih.
Dan akhirnya kamu pergi ke rumah Steve.
***
"Hello!" Kamu berteriak ketika kamu sudah masuk ke dalam rumah Steve.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Materials // S. Rogers
Fanfiction❝Jadi lu mau bilang kalau lu naksir sama anak dibawah umur?❞ ❝Emang salah?❞ ❝...gua telpon polisi sekarang.❞ Bagaimana jadinya jika seorang pengusaha kaya nan tampan seperti Steve Rogers jatuh cinta sama kamu, seorang anak SMA biasa?