Park Chanyeol - CEO muda tertampan di Korea Selatan dengan umur 27 tahun. Dilahirkan di negeri ginseng, namun di didik dan dibesarkan di Kota Berlin, Jerman selama 20 Tahun, menjadikannya sebagai seseorang yang arogan, angkuh, dan keras kepala.
Kim Jongin - Laki-laki berkulit tan seksi, berumur 24 tahun, merupakan sahabat karib dari seorang Park Chanyeol dan Oh Sehun. Pria yang sangat terobsesi dengan barang-barang mewah dan hal-hal yang berbau beruang.
Oh Sehun - Laki-laki albino, berwajah datar namun berkat ketampanannya, berhasil menyelamatkan wajahnya yang hampir tidak pernah memiliki ekspresi. Berumur 23 tahun, seseorang yang paling muda diantara kedua sahabatnya, Chanyeol dan Jongin.
Byun Baekhyun - Gadis cantik pemegang perusahaan Allegro Company. Diumurnya yang ke-24 tahun, ia memiliki tubuh mungil. Sesuai dengan tubuhnya, gadis ini memiliki sifat yang ceria, sering melakukan hal-hal yang menggemaskan bak puppy, namun sedikit kekanak-kanakan, dan sangat terobsesi dengan hal-hal yang berbau strawberry.
D.O Kyungsoo - Gadis bermata bulat bak burung hantu yang memiliki sifat keterbalikan dari seorang Byun Baekhyun. Bertubuh mungil namun berisi. Diumurnya yng menginjak 23 tahun, ia memiliki sifat yg lebih dewasa, lembut keibu-ibuan. Dengan mata bulatnya yang lucu, menjadikannya terobsesi dengan buku-buku.
Xi Luhan - Gadis berperawakan mungil dengan sifatnya yang ceria, ramah, tegas, namun terkenal dengan sifatnya yang galak. Gadis berumur 23 tahun ini terobsesi dengan berbagai macam makanan namun ajaibnya tubuh mungilnya tak pernah bertambah berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐋𝐔𝐅𝐅𝐘 𝐋𝐎𝐕𝐄
Romance"𝘚𝘦𝘬𝘶𝘢𝘵-𝘬𝘶𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪, 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘦𝘴𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢. 𝘚𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩-𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢, 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪�...