Hari pertama bagi seorang ibu muda yang tengah mengandung anak pertama merupakan suatu kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan yang baru saja menikah.
Byun Baekhyun, sang calon ibu muda, tampak berseri-seri ketika dirinya baru saja terbangun dari alam mimpinya. Merenggangkan otot-otot tubuhnya dengan senyuman yang menguar menghiasi wajah pias cantiknya.
Beranjak dari tempatnya yang empuk untuk menuju ke dapur. Melupakan sosok pria tampan bertubuh jangkung yang masih terlelap dalam tidurnya dengan selimut tebal yang membungkus tubuh jangkungnya.
Park Chanyeol, sosok pria tampan yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah muda pun turut merasakan kebahagiaan seperti yang tengah istri cantiknya rasakan.
Sejak Baekhyun menyatakan bahwa dirinya tengah dihadirkan oleh sosok Park kecil, Chanyeol dengan tegas menyatakan pada dirinya akan menjadi suami serta calon ayah yang siap siaga.
.
.
Suara dentingan piring serta pisau yang tengah memotong sesuatu itu terdengar hingga seisi rumah. Menampilkan sosok Baekhyun yang tengah menyibukkan dirinya dengan peralatan serta bahan-bahan dapur. Bersiap mengolah hidangan dipagi hari.Ditengah kesibukannya, lagi-lagi ia kembali dikejutkan dengan sebuah tangan yang melingkar dengan manis pada perutnya. Dan itu adalah suaminya.
"Kau meninggalkanku lagi, Bee," sang suami berucap dalam kondisi nyawanya yang masih belum sepenuhnya terkumpul.
Baekhyun tersenyum. Menanggapi ucapan Chanyeol. Kemudian memberikan satu kecupan hangat pada sisi pipi Chanyeol.
"Selamat pagi, sayang. Ayo bangun dan sarapan," ujar Baekhyun seraya menatap wajah kantuk Chanyeol.
"Aku tidak ingin sarapan," adu Chanyeol. Dagunya ia letakkan ada bahu sempit Baekhyun. Pelukannya pada perut Baekhyun sedikit ia eratkan.
"Kenapa tidak?" Baekhyun mengernyit heran.
"Bayi besarmu hanya ingin susu, Bee.." rengek Chanyeol. Bibir tebalnya tak lupa ia kerucutkan. Mengundang rasa gemas yang Baekhyun rasakan.
"Aku akan memberimu nanti setelah makan, giant baby," jawab Baekhyun. Salah satu tangannya meraih anak rambut Chanyeol untuk dirinya elus.
"Sungguh? Aku akan menyusu?" tanya Chanyeol penuh kebinaran. Baekhyun mengangguk.
"Baiklah! Aku akan pergi membersihkan diri sebentar," ucap Chanyeol. Namun sebelum meninggalkan Baekhyun, satu kecupan singkat pada bibir Baekhyun ia lakukan. Dan setelahnya berlalu meninggalkan istri cantiknya yang masih membulatkan kedua matanya akibat kecupan singkat itu.
.
.
.
.
"Jadi, dimana kita akan berbulan madu?""Yak! Apa yang kau bicarakan?! Kau gila? Kita bahkan belum menikah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐋𝐔𝐅𝐅𝐘 𝐋𝐎𝐕𝐄
Romance"𝘚𝘦𝘬𝘶𝘢𝘵-𝘬𝘶𝘢𝘵𝘯𝘺𝘢 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪, 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘦𝘴𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢. 𝘚𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩-𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘸𝘢𝘯𝘪𝘵𝘢, 𝘭𝘦𝘭𝘢𝘬𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪�...