"Sayang gak sih sama Jungkook?""Sayang sih..."
"Sih?"
×××
Naik turun beraturan. Ranjang yang bergoyang. Dan dua cowok saling menambah pengalaman di atasnya.
"Aahh... Jangan keras-kerah hah bego, sakit ini! Aku gunting titidmu baru tau rasa!" Submisif berisik,bikin Jimin makin turn. Suara protes Min Yoongi saat kaya gini emang beda auranya,Jimin jadi makin cinta.
"Gunting aja kalo kamu kuat gak ku manja," Jimin senyum di sela kegiatannya. Bikin Yoongi kehentak-hentak sambil misuh.
"Jimin ahh jangan kasar dong," tarik nafas, "rumus isobarik ahh gimana anhh.. Jim?" Yoongi remat kuat seprai kasurnya nyalurin nikmat. Sedangkan Jimin sodok dari belakang sambil cubit main-main pinggangnya.
"W sama dengan Yoon P arhh V dua min V satu hhh.." Geram sambil belajar rumus,kegiatan mereka double bermanfaat.
Yoongi ngangguk-ngangguk sambil gigit bibir. Desah berulang kali sambil ngebacot rumus.
Begitu terus setiap Jimin hentak maju Yoongi sedia pertanyaan untuk hafalan.
"Delta U di siklus Carnot..ahh.. 0 kan Jim-anghh..."
Jimin ngangguk-ngangguk sambil percepat tempo gerakannya, "yeahh!"
Sungguh gak sia-sia kegiatan mereka,tapi bunyi dering ponsel Jimin bikin dua-duanya kesentak kaget.
Fireee....Fireeee....ooo eee ooo...
Refleks Jimin sahut ponselnya dan angkat, panggilan ini mendesak, siapa tau penting.
"Halo tante?" Jimin pelanin tempo mainnya,bikin Yoongi desis di bawahnya.
'Jimin,Jimin lagi apa?' Suara dari seberang kedenger panik,Jimin kerutin kening,tapi badannya masih maju mundur.
"Emang kenapa tante?" bukannya jawab,Jimin justru balik nanya. Masa iya mau ngomong, Jimin lagi belajar tante, belajar bikin anak.
'Jungkook ini loh belum pulang,tante kira dia ikut kamu.'
Jimin total hentikan permainan seenaknya,bikin Yoongi noleh sambil lempar tatapan sinis.
"Heh kamu lagi enaena sama aku malah telponan,mhhh-" Jimin bungkam mulut Yoongi pake telapak tangannya yang bebas.
'Jimin,kamu gak lagi sibuk kan nak?'
Jimin buru-buru ngejawab, "gak kok tante,ini Jimin cuma lagi belajar kelompok. Jimin bakal otw pulang cariin Jungkook."
Tangannya di jilat Yoongi,bikin kuduknya meremang seketika, "belajar kelompok katamu?" Yoongi bisik-bisik. Jimin ngangguk isyaratin untuk diam.
'Tolong ya Jimin, cariin Jungkook tolong tante ya. Adekmu itu gak pernah lo gak pulang sampe jam segini." Suara dari seberang terdengar mulai tenang,Jimin ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahh.. [vk/sk] FIN
Fantasy"Taehyung yang suka ena dan Jungkook yang muna" ©HatsuneJeka2019 Tae×Kook Soob×Kook Born250119